Part 33

3K 251 6
                                    

Begitu sampai Mike langsung menuju ke perternakan untuk menjemput istri dan putranya, dia sudah merindukan mereka dan dia tahu jika putranya juga semakin bertambah pintar.

"Nathan, kelihatannya daddymu datang menjemputmu?"

Bayi gembul itu menoleh mencari yang dikatakan paman pembawa traktor yang mengajaknya berkeliling dengan pengasuhnya, dan begitu pandangan matanya menangkap arah yang ditunjuk dia langsung dengan semangat melambaikan tangannya dan berteriak dengan kata-kata bayinya, padahal jarak mereka dengan arah yang ditunjuk cukup jauh, mengerti apa yang diinginkan bayi itu, traktor itu berputar kembali mengarah kerumah.

"Apakah istri cantikku tahu aku akan datang sehingga menunggu dan menyambutku?" kata Mike ketika turun dari mobil dan melihat Sandra berdiri diteras.

"Jangan terlalu percaya diri tuan Darker, saya sedang menunggu putra saya." Kata Sandra tetapi walau dia mengatakan hal itu dia tetap membalas pelukan Mike.

"Memangnya kemana Nathan?" tanya Mike.

Sandra menunjuk satu arah dan Mike melihat arah yang ditunjuk dan tertawa, "Astaga dia naik traktor?"

"Itu kegemaran barunya setelah bangun dari tidur siang sejak kemarin." Kata Sandra.

"Dan orang-orang disini begitu menyayanginya sampai menuruti semua keinginannya?" tanya Mike.

"Ya, begitulah. Kelihatanya dia tahu kamu datang, dia kembali mengarah kemari padahal dia baru saja berkeliling satu kali." Kata Sandra.

Dan benar saja begitu tiba didepan rumah, Nathan sudah melonjak kegirangan dan mengulurkan tangannya pada daddy yang sudah dirindukannya.

Mike turun dari teras melangkah kesamping traktor, menyapa supir traktor yang dikenalnya dan mengambil alih menggendong Nathan dari tangan pengasuhnya, bayi lucu itu langsung memeluk Mike seperti mengungkapkan kerinduannya. Sandra hanya menggelengkan kepala melihat tingkah putranya, dalam keseharian dia tidak pernah terlihat mencari Mike, bahkan saat Mike melakukan panggilan video dia terlihat biasa dan santai tetapi begitu bertemu dia bisa terlihat begitu manja dan begitu terlihat dia merindukan daddynya. Sandra yakin selama beberapa hari kedepan mommy hanya dibutuhkan untuk makan dan susu, sisanya adalah bersama daddy, bahkan dijamin dia akan ikut kekantor karena putranya tidak mau lepas dari Mike, seperti biasa jika Mike baru pulang berpergian.

"Kemungkinan anda akan dibebaskan sangat besar." Kata pengacara Andre pada kliennya yang duduk dihadapannya dengan santai.

"Harus, aku sudah membayar kalian mahal dan jika kalian tidak bisa membebaskanku, lebih baik kalian berhenti jadi pembela." Kata Andre.

Pengacara yang membela Andre hanya tersenyum, "Tenang saja, saya jamin sidang besok adalah sidang terakhir yang akan anda jalani."

"Baguslah, aku sudah bosan disini dan masih banyak yang harus kuurus diluar sana. Bagaimana dengan pihak Michael Darker?" Kata Andre.

"Seberapapun upaya mereka untuk menuntut anda, mereka tidak akan bisa melawan hasil keputusan dokter."

"Apakah dia akan menghadiri persidangan besok?"

"Tentu saja, pengacaranya selalu memantau hasil penyelidikan dan persidangan."

"Baguslah, aku memang menunggunya. Hubungi nomor ini dan katakan jika besok dia harus mengerjakan tugasnya." Kata Andre sambil menuliskan nomor telepon pada kertas dihadapannya dan menyerahkan pada pengacaranya.

"Baiklah, kami pergi dulu. Besok kami akan kemari sebelum anda diberangkatkan ke pengadilan."

"Tidak perlu, kita bertemu disana saja." jawab Andre singkat.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang