Pantes aja Matteo takut sama Suri, liat tatapannya aja bikin meriang nggak sih 🤣
Matteo masih santai ngelucknutin Suri
Kakak-beradik yang diciptakan jadi musuh kembali lagi menyapa kalian 👋 ada yang nungguin nggak cerita author yang satu ini? Pastinya ada dong sebab cerita author yang satu ini nggak kalah greget dari yang sebelumnya. Masih sama dari cerita-cerita sebelumnya yang bertema tentang hubungan kakak-adik tapi cerita ini beda. Apanya yang beda? Ada yang tau?
Oke kalau gitu happy reading ya.... jangan lupa pencet bintang dipojok kiri bawah 👌👌👌
*
*
*
*
*
*
Instagram : unianhar
Tarik nafas, hembuskan, tarik nafas lagi, hembuskan lagi, Suri terus mengulangnya sampai menutup mata. Suri terhuyung setelah mendapat dorongan manja dari Matteo yang menimpali lelucon Adipati didepan mereka. Keempat seniornya di pelatnas bergabung di meja mereka. Sebelumnya Suri mempersilahkan mereka duduk disana sebab ia dan Matteo sudah selesai. Tapi dasarnya Matteo yang menyebalkan ia memesan satu mangkok lagi alhasil mereka makan bersama.
Suri meniup kesal rambutnya yang menghalangi wajahnya, sembari masih menikmati dorongan Matteo dibahunya Suri merutuk dalam hati. Sabar ini ujian, Suri mendoktrin dirinya untuk tetap bersabar.
Hahahaha
"Jadi dia nyungsep gitu bang?! Asli kalau gue ngeliat bisa ketawa sampai mampus gue!" Gelak Matteo kembali mendorong Suri disampingnya. Cowok itu asik mengobrol ria bersama Adipati, Allysa dan Sena sampai terbahak-bahak.
Suri terhuyung kesamping membentur Zigi yang beralih menatapnya datar. Suri tertegun mendongak melihat reaksi dia dengan sebelah alis terangkat. Wajah Suri tiba-tiba memerah malu sadar akan posisinya yang menempal pada Zigi. Dengan bermuka tembok ia tersenyum polos kembali pada posisinya, membelakangi Zigi yang kebetulan duduk disampingnya menatap Matteo dengan aura menghitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH KITA (Tamat)
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Suri benci Matteo. Matteo benci Suri. Kedua kakak-beradik itu saling membenci. Mereka tidak seperti layaknya kakak-adik pada umumnya, setiap kali mereka bertemu akan ada suara teriakan yang terdengar, baik Suri maupun Matteo sam...