Prolog

54.6K 1.3K 47
                                    

Perjodohan yang membuat semuanya berubah. Kehidupan gue jadi kebanyakan di rumah. Padahal kalo gue keluar rumah dia juga nggak akan peduli, tapi ini karena pesan dari Mama aja gue ngelakuin kayak gini. Seharusnya gue itu keluyuran bukan diem kayak orang linglung begini.

Gue sebenernya nggak suka sama dia, malah sebel banget gue. Yaampun gini amat dapet suami, ganteng sih iya, tapi selalu diem kayak patung, emang ya hidupnya datar terus nggak pernah bahagia.

~Areta Vernadya Akshel



Setelah perjodohan itu terjadi gue punya tanggung jawab buat jagain dia. Walaupun gue nggak peduli sama dia tapi gue tetep berusaha buat jaga dia bikin dia aman. Sekarang ada dua cewek yang bakal jadi tanggung jawab gue yang pertama pacar gue dan yang kedua istri gue.

Kalian bakal berpikir kalo gue brengsek, iya! Itu emang bener karena gue nggak cinta sama istri gue. Gue ngelindungi dia itu cuma karena tanggung jawab gue sebagai suaminya nggak lebih. Dan kalo pacar gue dia adalah orang yang gue sayang, cinta, dan tanggung jawab gue untuk ngelindungi dia karena dia emang pacar gue. Soal gue udah nikah dia belum tau, kalo pun dia tau dia pasti bakal kecewa sama gue, ya gue bakal terima konsekuensinya.

~Kafgan Georgio Vernanda

.....


Lanjut or Unpublish?

Kalo lanjut tinggal coment+vote, ini udah jadi tinggal di publish aja kok😊

16 Maret 2020

KAFGANARETA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang