Hai, apa kabar kalian semua?
Masih ada yang tungguin KAFGANARETA?
Yang minta extra part mana nih?
Happy Reading ya❤❤
.....
Hari ini adalah hari kelulusan Areta dan juga Kafgan masih dengan sekolah berbeda itu membuat mereka berdua kerepotan. Apalagi kabar buruk yang menjadi masalah awal-awal mereka duduk di kelas 12. Namun masalah itu sudah Kafgan atasi bersama-sama.
Semenjak itu Cakrawala dan Bluewes semakin dekat, tak ada permusuhan diantara mereka. Karena sekolah mereka yang berbeda membuat Kafgan dengan berat hati memutuskan agar Areta berangkat bersama Adam. Tidak rela? Tentu, namun karena tidak ingin terlambat akhirnya Kafgan menyetujuinya.
"Ntar pulangnya gue yang jemput,"
"Iyaaa, tapi kalo lo lama gue bareng Adam aja ya,"
"Nggak!"
"Yaudah gue nggak bareng dia," pasrah Areta, karena Adam yang sudah sampai di depan rumah mereka. Areta langsung menghampiri Adam, namun Kafgan malah menahannya.
"Apalagi sih?" heran Areta
"Cepetan! Gue udah mau telat nih," kesal Areta menatap Kafgan yang sedang menatapnya lekat.
"Salim dulu,"
"Lama amat ngomongnya!" kesal Areta langsung mengambil telapak tangan Kafgan secara paksa.
"Udahkan!" ketus Areta dengan cepat membalikan badan hendak menghampiri Adam. Namun Kafgan lagi-lagi menahannya.
Satu tarikan Kafgan membuat Areta kembali menghadap kearahnya. Areta yang hendak memprotes langsung terhenti saat Kafgan mengecup dahinya singkat. Seketika Areta mematung sambil menyembunyikan wajahnya yang memerah.
"Sekarang baru boleh berangkat," ucap Kafgan tersenyum tipis
"Ayo Dam," ucap Areta tersenyum senang
"Lo sebenarnya ganggu gue tau nggak!" kesal Adam
"Kenapa emang?" heran Areta
"Gue mau ngajak doi eh malah nggak jadi gara-gara disuruh jemput lo! Berasa tukang ojek gue!"
"Widih, udah jemput-jemputan nih ceritanya,"
"Iya! Gara-gara lo nih, gue nggak jadi!"
"Ya maap, tapi makasih loh karena lo malah lebih milih jadi tukang ojeknya gue," ucap Areta tertawa
"Gue begini karena dipaksa sama Kafgan! Ck, nggak habis pikir gue kenapa coba dia malah suruh gue jemput lo! Diakan tau kalo dulu gue sempet suka sama lo," ucap Adam yang tetap fokus mengendarai mobilnya.
"Ya paling dia mau ngetes lo aja sih,"
"Ngetes gue? Yang ada itu dia ngetes lo!"
"Dih gue ini dari dulu setia ya! Inget baik-baik, Gue itu S.E.T.I.A," geram Areta
"Iyain biar fast!"
"Btw, kenapa lo nggak ngajak sekalian itu doi. Kitakan naik mobil jadi bisa dong bertiga,"
"Emang bisa, tapi gue malas aja pasti lo gangguin kita ntar,"
"Malas banget gue gangguin lo!" sebal Areta
.....
"Nggak nangis lagi nih ceritanya?" tanya Eren menatap Areta yag tampil cantik dengan dress yang melekat ditubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAFGANARETA [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] 15+ Ketika mempertahankan terlalu egois, merelakan terlalu sakit. Berulang kali rapuh, patah hati telah aku lewati. Untuk saat ini aku masih berjuang sendiri tanpa adanya rasa yang dia beri. Cover by: @cindyliaa_ [High...