12🌾

654 58 2
                                    

"Sial! Terus gue harus gimana?"

"Ikutin aja permainan mereka dulu, setelah itu kita pikirin caranya buat pisahin mereka."

"Kita?"

"Iya, kita! Gue sama elo! KITA."

Apa-apaan Dio ini. Ya memang Seviana ingin mereka berdua berpisah. Tapi apa harus bekerja sama dengan Dio?. Tapi-tapi…dua orang kan lebih baik dari pada satu.

"Oke kalo gitu, apa rencana pertama nya?"

"Em…gimana kalo kita kempesin ban mobil nyokap lo?"

"Gila lo! Rencana apa kaya gitu??"

"Gini, kalo ban mobil nyokap lo kempes otomatis mereka gak bakalan pulang bareng. Nyokap lo gak mungkin nganterin bokap gue pulang, dan bokap gue bakal ngurus mobil yang kempes itu, terus nyuruh nyokap lo pulang."

"Tapi kalo mobil nya udah selesai dibenerin,  bokap lo pasti bakal balikin mobil itu ke rumah gue dan otomatis bokap lo bakalan nginep lagi."

"Iya juga sih."

"Terus bisa juga mereka cuma cari bengkel terdekat atau cari montir buat benerin, setelah itu mereka balik bareng"

"Itu kemungkinan yang utama sih."

"Atau mereka juga bisa naik taksi berdua. Mobilnya bisa dititipin ke bengkel! Ah! Receh rencana lo"

"Kampret lo!"

"Atau gini, kita campurin obat pencuci perut ke minuman bokap lo, terus kita kempesin ban mobil nyokap gue! Gimana?"

"Pasti nyokap lo khawatir dan bakalan bawa bokap gue ke rumah sakit duluan, meskipun mobil kempes tapi mereka bisa cari taksi. Gak guna rencana lo"

"Sial! Terus kita harus gimana?"

Dio mengendikkan bahu. Seviana menopang dagu. Pikiran mereka sedang buntu. Ah! Entahlah!

"Gue tau, gue akan pesenin minuman buat mereka, gue bisa bilang ke pelayan nya kalo ini minuman gratis khusus buat mereka berdua karena ini restoran baru."

"Terus?"

"Sebelum itu gue campurin obat pencuci perutnya, ke minuman bokap gue!"

"Nyokap gue gimana? Nanti malah salah sasaran gimana."

"Gini, lo dateng akting marah sama nyokap lo dan minta buat cepet pulang. Sambil mastiin kalo minuman itu jangan sampek di minum sama nyokap lo."

"Gimana gue mastiin kalo salah satu minuman ada obat nya sedangkan yang lain nggak?!"

"Simple aja. Lemon tea buat bokap gue, sama jus jeruk buat nyokap lo."

"Terus mobil nyokap gue gimana?"

"Ya setelah sampek di rumah, ban mobilnya lo kempesin. Jadi nyokap lo gak bisa kemana-mana lagi!"

"Kalo bokap lo yang dateng ke rumah gue?"

"Ya gak mungkin lah, kan pasti bakalan bolak-balik kamar mandi!"

"Kalo nyokap gue yang bawa bokap lo ke rumah sakit duluan gimana?"

"Kan ada lo yang ngehalangin mereka! Mikir dong lo."

"Oke! Gue tunggu di sini mastiin kalo mereka emang belum pulang. Dan elo, beli obat pencuci perutnya."

"Oke lo kabarin gue terus, sebisa mungkin lo juga harus tahan mereka biar jangan pulang duluan."

"Aneh lo! Gue gak punya kontak lo kali, gimana mau ngabarinnya?"

My Lovely Bantet Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang