3🌾

1.5K 111 33
                                    

"Sev?. Jangan ikutan guling-guling," itu mulut salah satu cowok di kelasnya.

Padahal Seviana belum memulai acara guling-gulingannya. Tapi Si Caplang sudah kebanyakan bacot saja.

Iya Si Caplang itu, Si Caplang yang ganteng nya gak ketulungan itu. Yang suka gonta-ganti pasangan setiap seminggu sekali itu. Tapi sayang punya mulut yang juga sepedas nyiyiran mulut netizen.

Alfahrian Chanyeol Wibowo namanya. Si Caplang Fakboi kelas kakap gelarnya. Cewek mana sih yang belum pernah jadi mantannya.

Seviana? Dih! Fakboi-fakboi macam  dia gini juga liat situasi dan kondisi juga lah ya, Mana mau Fahri dengan Si cewek Bantet macam Seviana.

"Fahri! Memangnya kenapa kalo Seviana guling-guling." tanya cowok di sebelahnya.

Faris Sehun Baihaqi itu dia anaknya. Cowok imut yang terkadang kekanak-kanakan, tapi kalau sudah urusan bully-membully Seviana, maka dia ini nomor satu urutannya. Sudah konco plek sekali dengan Fahri dan teman-temannya.

"Ris, kalo dia guling-guling, bisa langsung gempa nih sekolah kita. Lo mau mati diusia muda apa."   Mulutnya Fahri ini minta ditabok emang.

Sontak membuat tawa dari satu kelas yang sedang praktek itu, termasuk juga Pak Win yang ikut tertawa. Seviana? Sudah pasti ikut tertawa. Kan sudah dibilang kalau Seviana ini anaknya sabar. Yang malah Seviana balas dengan…

"Eh Fahri, biarin satu sekolah ini gempa karena gue. Kalo tembok nya runtuh biar nimpa ke elo. Kan fakboi kaya lo ini perlu di bumi hanguskan, iya kan Diandra?."

Diandra ini mantannya Fahri, baru juga jalan seminggu hubungan mereka, eh malah Si Fahri jadian sama Hellen adik kelasnya. Memang fakboi kan Fahri ini?.

"Bener Sev, fakboi kaya dia mah cocoknya di bumi hanguskan. Kalo perlu di tenggelamkan, biar mengurangi spesies pembuat mewek kaum hawa"

"Ciee curhat tuh, Ri. Ngode minta balikan, mumpung lo masih jomblo dua jam!," Ucap cowok itu.

Kalo itu Si Aditya Suho Irawan, orang kaya dari lahir, teman Fahri juga. Yang paling sultan dari lainnya.

"Eh, bener juga lo Dit! Kalo gue liatin nih makin kesini mantan makin cantik ya. Diandra, lo mau balikan gak nih sama gue, mumpung masih jomblo nih!," Ucap Fahri.

"Woi! Mantan lo di sini bukan cuma Diandra doang kalii!" Itu teriakan para cewek-cewek di kelasnya.

Sudah dibilangkan kalau Fahri ini banyak mantan. Cewek-cewek di kelasnya ini kan rata-rata mantannya Fahri. Yang bukan mantan paling hanya bisa dihitung dengan jari. Nah, mantan terbaru di  kelasnya kan Diandra, wajar kalau sedang hangat di otak nya.

"Weh Anjir, Barisan para mantan pada teriak semua tuh, Ri! Minta balikan semua," Ucap Cowok yang lainnya.

Angga Kainanda nama lahirnya. Panggil saja Anan, anak paling jago dance di kelasnya.

"Adoi … mampus gue kalo ngajak balikan semua, bisa-bisa gak kuat gue buat ngajakin mainnya," Sahut Fahri

"Ambigu bahasa lo. Anying!" Kalo yang itu Dimas Chen Saputra.

Anak yang kalem-kalem manja, dan paling gak suka yang namanya pecicilan. Tapi Dimas ini diam-diam menghanyutkan. Kemarin saja baru dapat juara satu solo song tingkat nasional.

"Ini mau bercandaan apa pengambilan nilai!." Pak Win angkat bicara.

Membuat para murid langsung terdiam tak berkutik. Atau jika masih ada yang berisik, maka langsung disuruh hormat bendera di Lapangan sana. Tidak ada ba bi bu, titik.

My Lovely Bantet Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang