PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Gisaeng Nam tampak terburu buru menaiki kudanya di tengah malam dengan memasang penutup setengah wajah di bagian hidung hingga ke bawah dagu runcingnya.Ia bergegas ketika kekasih hatinya meminta bertemu dengannya setelah sekian lama mereka tidak bertemu.
Ia mengikat kudanya di sebuah pondok penginapan lalu masuk ke sebuah bilik yang telah di sebutkan .
Mereka bertemu lantas melepas rindu semalaman lalu sedikit berbicara setelahnya.
"Bagaimana kabar anak kita B?"
"Ia baik baik saja. Tolong pastikan ia bisa menjadi selir putra mahkota saat mereka di pertemukan"
"Aku hanya bisa memberi nya jalan untuk masuk dan bertemu dengan putra mahkota ,terapi aku tidak yakin apa B bisa menawan hati sang calon penerus tahta"
"Semoga B mempunyai cara"
Lelaki tampan itu mengusap wajah Gisaeng Nam lalu tersenyum.
"Aku dengar anak anda dengan istri anda terpilih menjadi calon istri putra mahkota"
"Semoga saja ia bisa lolos dan segera menikah"
"Aku ikut berbahagia tuan"
Byun Yifan segera berpakaian lalu memberikan kekasihnya banyak kain sutra mahal juga pernak pernik mahal ,tidak lupa memberikan satu kotak kecil batangan emas sebagai ungkapan sayangnya.
"Pakai dan pergunakan dengan sebaik baiknya . Aku pulang dulu"
................................................................
Satu minggu setelahnya pengumuman mengenai istri sang calon penerus tahta.
Berita gembira di dapati oleh keluarga Byun yang putra mereka telah terpilih dan segera di nikahi oleh sang calon raja dalam waktu satu bulan lagi.
Sementara kesedihan berada di sisi keluarga Park karena Park Luhan tidak terpilih dan harus segera di asingkan hingga ia meninggal.
Peraturan istana dari jaman dulu telah mengatur jika kau terpilih menjadi pendamping calon raja atau putra mahkota lalu kalah nilai pada seleksi terakhir maka ia dianggap sudah milik kerajaan dan tidak bisa di nikahi oleh siapapun lagi hingga ia mati nanti.
Hidupnya akan terjamin karena di berikan rumah dan di fasilitasi namun tetap dalam pengawasan kerajaan .
Gisaeng Nam mendengar berita tersebut dan luar biasa bahagia ketika mengetahui bahwa anak dari Tuan Byun terpilih menjadi calon pendamping putra mahkota.
"Akhirnya apa yang aku impikan menjadi kenyataan. Ia akan menjadi orang terpandang di negeri ini"
Ucap Gisaeng Nam bermonolog .
"Apa kau tidak takut hyung ,jika suatu saat rahasia ini terbongkar. Bukan hanya Tuan Byun akan murka kepadamu karena menukar anak nya dengan anak kalian lalu kau menjadikan anak sah nya seorang Gisaeng"
Ucap Jisoo.
"Tutup mulutmu. Apa kau ingin ku habisi seperti dukun bayi yang memerasku dengan lancang"
"Apa motifmu sebenarnya hyung menukar mereka?"
"Keadilan,aku melakukan sebuah keadilan. Bahwa jika kau terlahir dari seorang Gisaeng ,maka hidupmu tidak jauh dari karirmu sebagai Gisaeng. Tetapi jika aku tukar dengan di asuh oleh tempat yang layak lalu ia berhasil dan terpilih menjadi pendamping putra mahkota. Bukankah nasib berubah dan membuatnya di pandang bahkan di hormati"
200311
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...