🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Putra mahkota"
"Ada apa"
"Anda di mohon bersiap untuk mandi lebih awal"
"Apa yang membuat ku harus begitu?"
"Atas perintah Ibu Suri, anda akan segera kedatangan tamu khusus. Ibu suri mengundangnya untuk anda"
"Siapa dia?"
"Dan mengapa kedatangannya harus menjadi se-istimewa itu?"
"Ia seorang penghibur yang telah sejak awal di siapkan untuk anda"
"Gisaeng?"
"Ye,putra mahkota"
Lelaki 17 tahun yang sedang berada di perpustakaan istana segera di giring pulang oleh serombongan kasim, pelayan dan juga pengawalnya untuk bersiap di kediamannya sore ini.
Bahkan makan malam masih sekitar 3 jam lagi , tetapi semua sudah di persiapkan dengan baik selama kepergiannya dari kediamannya.
Ornamen menarik di pasang di setiap sudut ruangan lalu bunga bunga segar yang merekah indah berjajar menghiasi meja dan juga sudut kamar hingga menuju ke area pemandiannya.
Sejak 1 jam yang lalu Gisaeng B sudah lebih dulu menghadap ke kediaman Ibu Suri.
Ini pertama kalinya ia memasuki istana dan langsung menemui yang paling di tuakan di sana.
"Kau orang kiriman dari Gisaeng Nam?"
"Ye,Ibu Suri"
"Siapa namamu?"
"B"
"Hanya itu?"
"Gisaeng Nam hanya memberiku nama itu"
"Baik Gisaeng B ,kau akan di antarkan ke kediaman cucu ku, putra mahkota Yeol. Saat ini ia masih di ruang baca dan sedang bersiap untuk mandi. Kau di ajarkan caranya memandikan seorang bangsawan atau sekelas putra mahkota?"
"Ye"
"Kalau begitu segeralah bersiap , dan bawa semua perlengkapan menghiburmu hari ini"
"Ye,ibu suri"
"Pergilah"
"Hamba pamit undur diri"
Baekhyun menyembah dengan mencium lantai lalu mundur dengan masih berjongkok ,setelah itu perlahan bangkit dan kembali memberi hormat.
"Semoga Yang Mulia Ibu Suri sehat selalu"
Gisaeng B melangkah keluar untuk selanjutnya di bawa ke kediaman sang putra mahkota.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...