GISAENG.35

4.6K 903 75
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Cukup lama sang raja memikirkan perkataan dari selirnya ,akhirnya ia mengabulkan apa yang di inginkan ratunya , tentu saja itu bukan sebuah yang cuma cuma.

Saat itu sang raja berjalan keluar dari kediamannya tanpa mengatakan kepada sang selir ,hendak kemana ia.

Langkah arrogant nya ia bawa menuju ke sebuah tempat yang sudah lama tidak pernah ia singgahi kecuali 18 tahun yang lalu saat ia menunaikan malam pertamanya.

Suasana di sana begitu mencekam ketika raja datang memasuki area luas yang begitu megah.

Sang Ratu yang sejak kemarin mengurung diri di kamar dengan kesedihan yang mendalam kini melompat kaget dari ranjangnya ketika sosok orang yang menakutkan itu masuk ke dalam kamarnya.

"Kau mengiriku surat barusan?"

"Ye"

Jawab Shin Hye menunduk takut.

"Katakan apa isi surat tadi. Aku mau mendengarnya langsung darimu"

Ucap sang raja dengan angkuh dan tatapan yang mengintimidasi.

"Izinkan saya untuk menemui putra mahkota. Izinkan saya mengeluarkannya dari dalam penjara dengan sebuah kesepakatan"

"Tidak semudah itu mengeluarkannya dari dalam sana. Ia sudah menjadi pemberontak dan akan terus begitu sampai ia akan jera dan menurut dengan hukum yang ku buat"

"Izinkan saya menebus kesalahannya ,kali ini biarkan saya yang akan mengurus semuanya. Saya akan memastikan ia akan tunduk kepada semua perintah paduka"

"Apa jaminan nya jika ia akan menurut kepada hukum yang berlaku"

"Saya jaminannya"

"Kau jaminannya"

"Ye,asalkan putra mahkota bisa keluar dari sana lalu di berikan pengobatan yang layak hingga ia pulih ,jaminannya adalah saya"

"Baik,jaminannya adalah kau. Jika ia masih menolak menikah dengan pilihanku ,maka kau akan ku copot menjadi ratu dan akan aku ceraikan sebagai istri. Lalu ayahmu akan otomatis aku berhentikan menjadi perdana menteri. Kau ,ayah dan anak mu akan aku jatuhkan hukum seberatnya karena di anggap berkomplot membangkang aturan juga mendukung perbuatan putra mahkota yang hampir saja membunuhku dengan tuduhan kudeta kekuasaan . Semua garis keturunanmu akan di hukum juga di asingkan dan di cap sebagai keturunan pemberontak negara. Bagaimana ,kau sanggup?"

"Saya sanggup raja"

"Hahaha"

Tawa gelak dari raja begitu mengintimidasi ruangan luas tersebut.

"Baik, aku akan membiarkan kau mengunjunginya sekarang lalu membawanya untuk di bebaskan bersyarat"

"Terima kasih Yang Mulia. Semoga Raja sehat selalu"

"Hahaha"

Suara raja yang menyeramkan hilang begitu saja setelah kepergiaannya dari kediaman ratu Shin Hye.

Dengan wajah yang menahan sedih ,ia tahan demi kasih sayang nya pada anak semata wayangnya yang kini menunggu bantuannya .

"Putra Mahkota Yeol, tunggu ibu nak. Ibu akan menyelamatkanmu. Walau ibu tau kau akan membenciku selamanya. Hiks. Bukankah sudah menjadi tugas ibu untuk membuat anaknya aman dari mara bahaya"

200321

-tbc-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang