BONUS CHAPTER

7.5K 928 86
                                    

Setelah pernikahan raja Park Chanyeol dengan ratu Baekhyun yang bergelar Hee tersebut ,banyak kebijakan kebijakan yang terjadi.

Mantan raja Park Hyung Sik yang seharusnya di pasung dan di asingkan tetap di berikan kesempatan sembuh dan di biarkan menetap di istana dengan di dampingi oleh Selir Park Sukbin yang bernama Park Min Young yang tetap di anggap keluarga oleh keduanya .

Pangeran Park Eun Woo memilih keluar dari istana dan hidup mandiri dengan istri dan anak mereka.

Byun Kyungsoo menerima pinangan pangeran jepang lalu menikah dan menetap di kerajaan Jepang dan hidup bahagia di sana.

Ibu Suri Park Shin Hye di karunia oleh 3 orang cucu dari raja Yeol dan ratu Hee dan hidup lama di istana .

Perdana menteri Park So Hyun akhirnya pensiun dan mengundurkan diri dari parlemen dan meninggal dengan damai sebagai pahlawan negeri juga klannya ,Park.

Kedua orang tua Baekhyun hidup damai tanpa pengganggu lagi karena Gisaeng Nam memilih menikah dan di bawa oleh suaminya ke Tiongkok.

Park Luhan di beri ampunan dan di bebaskan dari pengasingan . Ia menikah dengan jendral perang Oh yang diangkat menjadi seorang menteri perang menggantikan ayahanda mertuanya yang meninggal setelah terserang penyakit jantung koroner.

Negeri Joseon Raya hidup makmur tanpa adanya terjadi ketimpangan kesejahteraan selama kepemimpinan raja Yeol dan ratu Hee.

Dan Raja Yeol adalah satu satunya raja yang di dalam sejarah tidak pernah memiliki seorang pun selir ataupun gundik dan lainnya karena begitu mencintai sang istri dengan segenap hati.

Hingga raja Yeol berusia 70 tahun ,ia memilih turun tahta dan memberikan tahtanya kepada sang anak tertua yang merupakan putra mahkota dan juga memimpin negeri sama arif dan bijaksananya dengan sang ayahanda.

200323

-the end-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang