GISAENG.12

7.2K 1.2K 91
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Saat sang putra mahkota pulang ke istana dengan kekasih hatinya.

Mereka menggunakan tandu dan menyimpan kuda yang membawa Baekhyun tadi karena itu adalah sebuah protokoler istana.

Bahwa semua yang menjadi bagian penting istana akan menggunakan tandu sebagai penghormatan.

Tandu yang membawa mereka masing masing ,dengan sang putra mahkota yang pertama kali berhenti lalu turun setelah itu tandu yang membawa Gisaeng B juga berhenti dan sang Gisaeng kini ikut turun sambil merapikan pakaian sutra mahalnya , merapikan semua lalu bersiap mengikuti sang pangeran putra mahkota yang akan menjaganya di sepanjang hayatnya mulai detik ini.

Di setiap langkahnya ,dadanya seperti berdenyut dan bergemuruh .

Tubuhnya seperti melayang terbang ketika memangdang keindahan istana untuk keduanya kalinya lagi.

Ia melewati blokade para prajurit kerajaan yang menjaga seluruh kawasan dengan ketat hingga tiada seorangpun yang bisa dengan mudah memasuki kawasan istana begitu saja.

Mata Baekhyun sedikit berkaca kaca, ia takut ,ia khawatir akan banyak hal .

Tentang bagaimana ia akan menghabiskan hidupnya di sini . Tentang apa yang akan ia hadapi setelah ini.

Bagaimana ia akan mulai memperjuangkan dirinya sendiri walau sang pangeran akan menjaganya sampai nanti.

Gisaeng B belum genap berusia 16 tahun.

Perdana menjadi seorang Gisaeng lalu bertemu sang calon diktator negeri dan begitu saja menjadikannya kepunyaan sang pangeran,adalah hal yang sejak ia kecil tidak pernah ia bayangkan.

Baekhyun kecil selalu bermimpi jika suatu saat ia di beri kehormatan untuk menghibur di istana dan menjadi orang yang baik ,kemudian menjalani hidupnya dengan baik hingga setiap orang tidak akan melecehkannya dan di pandang sebagai manusia bukan budak.

Sampai detik ia di kirim ke istana pada malam itu,tidak pernah terbayangkan jika sang pangeran bisa jatuh hati padanya dan begitu menginginkan nya begitu besar seperti sekarang.

14 hari setelah pertemuan pertamanya telah merubah hidupnya menjadi sebuah pengharapan yang luar biasa.

Tidak ada di dalam sejarahpun ,jika kau menghibur pangeran putra mahkota dan kau bisa seberuntung Gisaeng mungil itu.

Di lirik dan di inginkan dengan sangat .

Seorang selir membutuhkan waktu bertahun tahun memperjuangkan dirinya agar bisa dilirik keluarga istana apalagi jika itu sang calon raja seperti Putra mahkota Yeol.

Langkah Baekhyun terhenti dan lamunannya begitu saja buyar ketika tangan kanannya di raih oleh sang putra mahkota.

Ia menatap ke sekeliling area luas itu dan sang pangeran mengajaknya berkeliling di malam bulan purnama saat itu.

Ada sebuah danau indah di dalam kawasannya juga jembatan melengkung yang berada tepat di atas danau sebagai penghubung antara area satu dengan seberangnya yang di kelilingi oleh taman bunga indah.

"Aku menyiapkan ini untuk ia yang menjadi penakluk hatiku. Dan orang itu ternyata adalah kau"

Baekhyun hanya terdiam dengan mata yang kembali berkaca kaca karena terharu.

"Mulai sekarang kau bukan lagi seorang Gisaeng . Karena kau kini hanya milikku (hwi-in) yang artinya orang yang istimewa. Aku akan memberi mu nama Hee bin ,yang berarti Yang bersinar. Uri Hee bin"

Bisik Putra mahkota lalu memagut bibir Baekhyun dengan lembut ,di saksikan oleh bulan purnama yang begitu indah.

200313

-tbc-

Noted from author :

Semua dengan perlahan melalui tahapan dan proses .

Dari seorang Gisaeng sekarang menjadi milik putra mahkota.

Dan di beri gelar Hee bin

Jadi nikmati prosesnya guys

Yang dari kemaren treak treak minta Baekhyun jadi ratu

Kkkk

Mana bisa langsung jadi ratu , putra mahkotanya aja belum jadi raja

Sabar , semua sudah di atur

Ok

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang