PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Seluruh negeri sedang berduka sekarang , kehilangan ibu Suri dan terguncangnya sang Raja membuat tahta sang penguasa di turunkan secara otomatis.
Kekuasaan sang raja di bekukan hingga perintah keputusan di dapatkan.
Pertimbangannya adalah saat sang raja sedang tidak berkuasa maka negara berada pada siaga satu tanpa penguasa,walaupun perdana menteri bisa sama berkuasanya dengan raja tetapi tetap tampuk pimpinan negeri sedang tidak ada.
"Apakah kita akan segera melantik putra mahkota sebagai raja baru?"
Tanya seorang menteri saat melakukan rapat terbatasnya.
"Putra mahkota belum menikah ,syarat seorang raja adalah mempunyai ratu sedangkan pernikahannya masih akan berlangsung 3 hari lagi"
"Tidak perlu menunggu lama , segera atur penikahan mereka lalu 3 hari lagi sesuai undangan raja dan ratu akan mengadakan resepsi sekaligus pengumuman naik tahtanya kepada hal layak umum"
Akhirnya semua menyetujui pendapat dari perdana menteri.
Malam itu juga sang calon pengantin yang telah berada di kediaman Byun kini di jemput untuk persiapannya.
"Calon ratu ,kami di perintahkan untuk membawa anda ke istana karena pernikahan akan di adakan besok hari"
Baekhyun sungguh tak menyangka jika dirinya akan di panggil sebagai calon ratu oleh pengawal istana.
"Pergilah Baekhyun ,jangan takut. Besok eomma,appa dan hyungmu akan menghadiri acara pernikahanmu"
"Eomma,appa ,hyung,aku pamit"
"Hati hati nak"
Baekhyun memeluk sang eomma ,lalu sang appa dan kyungsoo dengan erat seperti tidak ingin iya lepaskan.
"Aku berangkat"
Ucap Baekhyun lalu masuk ke dalam tandu dan segera di bawa ke istana.
Baekhyun memegangi perutnya dengan lembut sambil terus berdoa di setiap jalannya.
Ia berharap semua akan baik baik saja tanpa ada masalah.
Ia di bawa ke sebuah kediaman baru yang di peruntukkan untuk seorang calon ratu sepertinya.
Mata Baekhyun begitu berkilat cahaya hingga berbinar ketika ia memasuki wilayah area tersebut.
Ia menangis terharu dan tiba tiba saja teringat kepada sang calon suami.
"Paduka. Bagaimana kabar anda?"
Ucap Baekhyun bermonolog sambil menatap kediaman di seberangnya yang ternyata adalah kediaman milik nya dulu.
"Itu tempat tinggal ku dulu sewaktu menjadi heebin"
Ia menatap haru ke arah pemandangan langit malam tersebut hingga tubuhnya di terpa angin malam yang cukup keras berhembus.
Ia memeluk dirinya sendiri dan berdoa pada sang pemilik malam.
"Tuhan. Jaga aku dan bayi kami. Jaga paduka dan keluarganya . Jaga keluargaku juga eomma Nam yang telah merawatku hingga aku remaja seperti sekarang. Jaga mereka Tuhan. Jaga kami"
"Amin"
Jawab sebuah suara sambil menyematkan sebuah jubah tebal di bahu Baekhyun dan otomatis membuat Baekhyun menoleh ke arah suara.
"Paduka"
Panggil Baekhyun sambil berlinangan air mata.
"Ye calon istriku"
"Benarkah ini anda?"
"Benar. Maaf aku tidak pernah bisa menemuimu selama ini"
"Paduka hamba rindu.hiks"
"Kemarilah di dalam pelukanku"
"Hiks"
Baekhyun segera masuk ke dalam pelukan hangat sang calon suami lalu keduanya berciuman lembut begitu mesra di saksikan oleh langit yang indah bertahtahkan bintang bintang terang bersinar pijar.
200322
-tbc-
Be ready
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...