PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Jika ada yang bertanya , bagaimana seorang perdana menteri dapat dengan mudah menemukan semua rahasia dan kebusukan semua orang di pemerintahan termasuk raja sekalipun , itu karena perdana menteri punya banyak agen loyal yang selalu memberi nya informasi akan apapun baik yang ia minta ataupun ia dapatkan tanpa perlu meminta di carikan informasi.
Aib siapa saja di negeri Joseon raya ini ia tau tanpa terkecuali.
Maka ketika sang cucu hendak di berikan Gisaeng untuk pertama kalinya ,tentu saja ia sudah menyelidiki siapa Gisaeng yang akan cucunya hadapi pada malam itu.
Ia telah lebih dulu tau jika Gisaeng B yang berganti nama menjadi heebin itu adalah anak hasil hubungan dengan menteri dalam negerinya yang bernama Byun Yifan.
Ia membiarkan sambil memperhatikan dari jauh gerak gerik semua di sekitarnya hingga ia kini bagaikan harimau yang turun gunung untuk menyari mangsa yang telah ia incar.
Satu persatu semua informasi tentang heebin ia dapatkan hingga pada akhirnya ia mendapatkan bukti jika anak tersebut sengaja di tukar oleh sang Gisaeng untuk kepentingan pribadi tanpa sepengetahuan Yifan tentu saja.
Kini langkah demi langkah telah ia susun hingga menunggu saat yang tepat cucunya sembuh dan semua akan ia ungkap .
Sementara perdana menteri masih dengan taktik taktik politiknya , Lady Byun tanpa berfikir panjang di pagi itu telah bersiap siap menaiki tandu bersama sang anak menuju toko perlengkapan para bangsawan seperti kain ,pakaian ,aksesoris rambut , cincin ,sepatu , tas , selimut sutra set dengan seprei dan bantal berkualitas terbaik hingga obat obatan ,vitamin sampai ke buah buahan segar tidak lupa ia bawa serta menuju ke kediaman pengasingan Park Luhan di mana Baekhyun di titipkan di sana.
Pandangan Lady Byun begitu harap harap cemas ketika perjalanan nya telah sampai.
Ia tiba tepat di depan kediaman tersebut lalu turun dari tandu dan mengajak serta kyungsoo bersamanya.
Tampak kehadiran mereka di sambut baik oleh Luhan juga Baekhyun yang tampak sangat sopan dan juga ramah.
"Selamat datang Lady Byun, wangsejabin mama(sebutan untuk pasangan dari putra mahkota)"
Sapa Luhan hingga membuat mata Baekhyun langsung tertuju kepada lelaki yang dulu pernah ia tak sengaja jumpai saat Luhan memberikan pertunjukan seni bela diri di pasar beberapa minggu yang lalu.
Mata Baekhyun seperti memanas ketika menyadari yang datang adalah orang yang sebentar lagi di nikahkan dengan kekasihnya.
Hatinya tiba tiba saja terasa ciut dan juga perih seperti tersayat sembilu walau di bibirnya kini sedang ia pasang sebuah senyuman yang manis dan hangat sebagai bentuk penyambutan nya .
Siapa ia , ia hanyalah sekelas budak yang tak pantas untuk merasa sakit dan cemburu ,yang Baekhyun tau kini , di hadapannya kini sedang berdiri seorang Lady dan seorang calon ratu masa depan Joseon Raya.
200321
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...