GISAENG.13

6.5K 1K 63
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun di antarkan masuk ke dalam kediaman barunya yang luas dan tentu saja sang putra mahkota ikut dan berhak masuk hingga ke kamar tidurnya .

"Hee bin"

"Ye, wangseja jeonha"
[Ya, Yang Mulia Putra Mahkota]

Wangseja : putra mahkota

Jeonha : yang mulia

"Istirahatlah. Karena besok aku akan memberikanmu upacara pengangkatanmu dan pemberian gelar mu"

"Mengapa secepat itu jeonha?"

"Lebih cepat lebih baik. Aku mengkhawatirkan pihak pihak yang akan mempertanyakan keberadaanmu di kediaman ini. Tidak bisa memberikan dan memfasilitasi seseorang yang belum resmi sebagai milikku di dalam istana ini. Karena setiap yang tidak bertuan akan mudah di lenyapkan begitu saja jika ada yang tidak berkenan. Begitulah yang terjadi di dalam sini sejak turun temurun. Jadi beristirahatlah yang cukup dan siapkan mental dan juga segalanya sebagai bekal mu hidup di sini bersamaku"

"Ye,jeonha"

"Aku akan kembali ke kediamanku . Kapan saja kau butuh aku. Pelayanmu akan membantumu untuk mengatur pertemuan kita. Tetapi itu tidak berlaku bagiku. Kapanpun aku mau ,aku bisa langsung datang tanpa harus di atur pertemuan denganmu"

"Ye"

"Jadi jangan takut. Orangku akan menjagamu di sini. Ia akan melaporkan kepadaku ,semua yang terjadi padamu setiap harinya. Seandainya aku sedang berhalangan datang menemuimu karena sebuah tugas ,aku pasti akan memantaumu"

Putra Mahkota akhirnya meninggalkan kediaman baru Baekhyun dan lelaki mungil itu di bantu oleh beberapa pelayan untuk melepaskan pakaiannya kemudian di sisiri rambutnya sesaat menjelang akan tidur.

Semua penerangan di padamkan hingga Baekhyun masih terjaga di saat bunyi ketukan bambu dari para pengawal istana menandakan waktu telah begitu larut.

"Tuhan jaga aku . Aku sedang berada di tempat di mana aku akan memulai hidup baruku bersama Yang Mulia Putra Mahkota. Tuhan jaga eommaku yang sendiri di sana . Beri aku kekuatan dalam menjalani ini semua . Aku tau aku bisa meminta apa saja kepadamu .Maka dari itu aku memohon perlindungan kepadamu Tuhan. Beri Aku kesehatan , eomma dan Juga Putra Mahkota. Lindungi kami dari marabahaya. Amin"

Sementara Baekhyun sudah mulai terlelap .

Perjuangan Chanyeol baru saja di mulai .

Ia di panggil ayahandanya dan mulai di interogasi tentang banyak hal, terutama tentang keberadaan Baekhyun di sana.

Keduanya memulai perbincangan canggung mereka dengan datar lalu lama kelamaan suara sang raja mulai meninggi dan sang putra mahkota menatap sang ayah dengan wajah tidak sukanya.

Perang dingin mulai terjadi hingga perdebatan tersebut di lerai oleh kedatangan Daebi mama [Ibu Suri] yang kebetulan masih mempunyai kuasanya di kalangan istana kerajaan.

"Ada apa ini? Aku mendengar keributan yang tak pantas terjadi dari seorang ayah kepada anaknya?"

Sang Raja terdiam lalu mendengus kesal dan tak berkutik.

"Putra mahkota. Bisakah anda mengikuti ku?".

"Ye, Daebi mama"

"Pembicaraan kalian ,aku anggap selesai. Selamat malam paduka raja. Semoga anda sehat selalu"

Ucap sang ibu suri membawa cucunya bersamanya.

200313

-tbc-



[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang