GISAENG.37

4.8K 914 108
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Jika di dalam istana sedang terjadi goncangan politik dan pihak dalam sendiri, di kubuh menteri dalam negeri Byun Yifan sama panik dan kacaunya.

Sejak niat baik akan kedatangan tak di rencanakan dari keluarga mereka, sebuah bencana besar akhirnya terjadi.

Di mana klimaksnya adalah perpecahan kubu.

Pihak perdana menteri yang tentu saja menaungi Ratu dan putra mahkota juga ibu suri yang sejak dulu berpihak kepada kubu tersebut bukan sang raja.

Menteri Byun Yifan adalah kolega baik turun temurun dari pihak raja, maka raja begitu menyukai siapapun yang berasal dari klan Byun dan kurang menyukai bahkan membenci klan Park.

Satu satunya klan Park yang ia terima hanyalah selirnya yang terlahir dari anak seorang pelayan lalu di jadikan selir tingkat rendah dari sang pangeran sebelum era raja Park Hyung Sik naik tahta.

Cinta pertama sang raja sejak kecil adalah Park Min Young yang lahir dan besar di kawasan istana.

Mereka meneruskan hubungan mereka walau hanya bisa menjadi raja dan selir saja tanpa bisa di jadikan istri sah seperti Shin Hye yang telah di takdirkan menjadi ratu karena terlahir dari garis keturunan bangsawan dan juga sekelas dengan raja karena anak perdana menteri satu satunya.

Sudah sejak lama sebenarnya Park So hyun menahan diri atas kelaliman sang raja .

Hingga titik di mana sang cucu menjadi korban kebrutalan sang menantu ,kini perdana menteri beraura dingin itu akan segera membombardir kekuasan raja Hyung Sik.

Seperti yang di katakan oleh perdana menteri jika sang raja kini merasa di atas angin.

Jika saja putra mahkota mau menikah dengan putra dari keluarga Byun,maka kedua kubuh yang berpihak pada kebijakan raja tersebut akan saling menguntungkan dan membuat posisi Park akan tergeser perlahan karena Keturunan Byun akan menjadi calon ratu dan kedepannya akan menjadi pihak penguasa yang berada di sisi raja kelak.

Namun harapan tinggalah harapan karena semua itu akan berubah dan keadilan akan segera di tegakkan.

Belum lagi kabar affair yang di punya oleh Yifan dengan Gisaeng Nam yang telah melahirkan Nam Kyungsoo atau yang lebih di kenal sekarang dengan Byun Baekhyun.

Bayi yang sengaja di tukar oleh Gisaeng Nam pada saat kelahiran mereka yang kebetulan di hari yang sama saat itu.

Tanpa sepengetahuan Byun Yifan, Nam Joo hyuk sudah lancang menukar bayi mereka begitu saja hingga membunuh sang dukun bayi karena khawatir kejahatannya suatu hari akan terbongkar.

Tetapi sebenarnya istri dari Byun Yifan sudah mengendus affair tersebut sejak lama dan telah menaruh curiga tentang kejanggalan pada saat ia melahirkan .

Dan sang istri tidak akan tinggal diam , ia yang di bujuk oleh sang perdana menteri untuk memihak ,sepertinya mulai gencar mencari tau tentang kebenaran berita bahwa anak nya sengaja di tukar .

"Benarkah perdana menteri? Benarkah anak ku telah di tukar oleh si Gundik Nam jahanan itu hingga ia menjadi simpanan putra mahkota?"

Tanya lelaki cantik itu menahan emosinya.

"Itu benar nyonya Byun"

"Sialan kau Nam. Katakan apa suamiku ikut terlibat?"

"Saya belum yakin. Tetapi rasanya suami anda tidak menyadari jika putra kalian di tukar oleh Gisaeng Nam"

"Kau akan membayar mahal Nam atas kejahatanmu"

Ucap lelaki cantik itu menahan amarahnya .

"Ayo sama sama berjuang untuk kebenaran Lady Byun"

"Dengan senang hati"

"Dengan senang hati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

200321

-tbc-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang