🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Keduanya melepas pagutan lalu saling memeluk dan memandangi wajah satu sama lain dengan posisi Baekhyun berjinjit untuk menyamakan wajahnya yang mungil.
"Yeppeo"
Bisik putra mahkota lembut.
"Eomma"
Putra mahkota terkekeh lalu mengelus puncak kepala si mungil dengan sayang .
"Ayo masuk ke dalam"
Baekhyun mengangguk lalu menurut hingga mereka terhenti di depan ranjang .
"Malam ini terakhir kalinya kau tidur sendiri . Karena malam besok dan malam malam selanjutnya kau akan menghabiskan malam mu bersamaku hingga ajal memisahkan kita"
"Ye"
"Istirahatlah. Besok merupakan hari yang panjang bagi hidup kita"
Baekhyun membungkuk hormat hingga sang kekasih hilang dari pandangannya setelah itu Baekhyun di perbantukan untuk melepas jubahnya dan beristirahat di sana.
.................................................................
Pagi hari yang cerah.
Di mana senyum Baekhyun lebih indah dan menawan dari pada hari hari sebelumnya di dalam hidupnya.
Ia mengucap doa sebelum memulai hari agar seluruh hari yang ada menjadi miliknya sepenuhnya.
Ia berjalan mengikuti serangkaian adat istiadat istana dengan mandi bunga 12 rupa yang wangi semerbak.
Setelah itu tubuhnya di baluri semacam pelembab tubuh beraroma bunga yang sama kemudian rambutnya di sisir dan di rapikan ke atas lalu di beri aksesoris dengan perlengkapan seorang ratu yang akan menikah.
Jubah sutra indah nya juga sudah menantinya untuk di kenakan .
Jubah merah dengan gambar naga emas yang menghiasi pakaian pernikahannya seorang ratu dan raja.
Dengan sabar ia di pakaikan semuanya hingga selesai lalu ia bercermin dan tersenyum sambil bermonolog.
"Semangat!"
Ucap Baekhyun menyemangati dirinya sendiri.
Ia menghela nafas dan terakhir ia di bantu untuk bersepatu lalu arak arakan mulai berjalan dari kediamannya.
Baekhyun melangkah pasti menuju ke area dalam aula besar di mana semua calon raja dan ratu akan di nikahkan lalu di sahkan sebagai raja dan ratu negeri .
Baekhyun berjalan hingga menuju ke suatu tempat .
Ia duduk di mana telah di persiapkan sedemikian rupa .
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...