PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak ada yang mau mengalah di antara ayah dan anak setelah saling beradu pedang .
Saling tendang saling hunus pedang dan saling menyakiti antara satu dengan yang lain masih terus di lakukan keduanya harusnya ada yang memisahkan mereka, tetapi siapa yang berani?
Orang yang bisa melerai pertengkaran mereka bahkan sedang di penjarakan di kediaman mereka sendiri .
Adalah sang ratu dan sang ibu suri negeri tersebut sedang berada di bawah perintah diktator sang raja lalim yang berkuasa mutlak di sana.
Baekhyun yang tidak tau menahu saat itu segera di bawa paksa begitu saja atas surat perintah bawa dari raja untuknya dan Baekhyun tidak mempunyai daya ketika perintah tersebut datang dari seorang raja.
Hatinya saat itu kalut saat prajurit terbaik yang membawanya dengan di temani oleh kasim dan dayangnya tentu saja.
Langkah kecilnya sedikit berjalan cepat ketika iring iringan tersebut semakin lama semakin cepat dan Baekhyun menjadi bimbang akan apa yang sebenarnya terjadi di sana.
Sampai ia lihat sendiri sang kekasih yang kini sedang menyerang raja dengan pakaian yang penuh dengan darah juga banyak mayat yang mati tergeletak begitu saja di sana sebagai korban amukan sang putra mahkota tadi.
Baekhyun tak sanggup menatap apa yang berada di hadapannya kini ,matanya mulai berkaca dan ia begitu khawatir akan keselamatan sang putra mahkota.
"Putra mahkota"
Teriak Baekhyun untuk memberitahukan keberadaannya di sana.
Saat putra mahkota lengah karena menoleh ke arah sang kekasih yang kini sedang berlutut sambil di kalungi pedang di lehernya oleh seorang algojo berbadan besar dengan pakaian serba hitam dan bertopeng hitam lengkap tanpa teridentifikasi siapa ia ,kini terjatuh dengan luka sayatan pada lengannya .
"Hee bin. Jangan pernah menyentuh kekasihku. Kalian semua akan menyesal!"
Teriak putra mahkota yang semakin murka tetapi ancaman sang algojo tidak main main ketika algojo tersebut mengikat kain pada leher Baekhyun dan berniat ingin menggantungnya di depan mata putra mahkota jika masih berani membangkang perintah raja.
"Kau menyerah ,atau kekasih hinamu itu akan di gantung lalu di bakar hidup hidup"
Tubuh Baekhyun di siram dengan bahan bakar hingga basah kuyup lalu sebuah obor dengan nyala api yang berkobar kini sedang di pegang algojo satunya.
"Menyerah atau dia akan mati sia sia di depanmu. Hahaha"
Gelak tawa sang raja hingga Pangeran kini tak berdaya dan segera berlutut menyerah begitu saja.
"Tangkap aku ,bunuh aku sekalian tetapi dengan syarat untuk heebin tidak akan di sentuh seujung kukupun . Biarkan ia pergi dari istana ini. Jika kau ingin menghabisi aku ,jangan libatkan ia"
Ucap putra mahkota meminta jaminan keamanan sang kekasih.
"Baik. Dengan senang hati. Pengawal. Usir lelaki murahan itu keluar dari istana dan beri pelajaran kepada sang putra mahkota. Patahkan satu tangannya. Hajar hingga babak belur dan tak sadarkan diri. Penjara ia di bawa tanah . Jangan beri makan kecuali air hingga ia berkata ia ingin menikah dengan pilihanku"
Ucap sang raja merasa kini emosinya terbalaskan dengan baik.
200320
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...