GISAENG.19🔞

8.9K 1K 112
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sebelum matahari terbit , kedua kelopak mata Baekhyun telah lebih dulu terbuka .

Ia mendongakkan wajahnya ke arah sang kekasih hati yang tengah mendekapnya begitu erat hingga menghangatkan tubuhnya .

Pemandangan di pagi hari itu sungguh luar biasa ,karena ini adalah pengalaman pertamanya terbangun dengan keadaan sang pangeran putra mahkota yang berada di ranjang bersamanya.

Baekhyun di kejutkan ketika mata sang putra mahkota terbuka begitu saja saat ia masih menikmati pemandangan indah tersebut .

Bibirnya langsung di kecup dengan sambaran lembut sambil di sertai senyuman dan sapaan pagi.

"Selamat pagi orang terkasihku"

Wajah Baekhyun begitu merona parah ketika di dapati begitu saja oleh sang pemilik wajah rupawan tersebut ketika si mungil sedang mencuri pemandangan istimewa tersebut.

"Selamat Pagi ,dan maafkan atas kelancangan saya putra mahkota"

Ucap Baekhyun khawatir akan di beri teguran dari sang kekasih.

"Memangnya apa yang telah kau lakukan hingga meminta maaf kepadaku"

"Hamba menatap wajah paduka saat tidur tanpa seizin dari paduka"

"Haha"

Sang putra mahkota begitu tertawa gelak karena kejujuran dari kekasih mungilnya tersebut.

"Aku sudah mengatakan bukan ,jika kau adalah miliku dan begitu pula ,aku adalah milikmu. Jadi apa yang salah dari sekedar menatap yang terkasihnya saat tertidur"

"Ta-tapi anda adalah calon rajaku. Calon pemimpin negeri ini"

"Aku bukan rajamu.Aku ayah dari anak anak kita kelak"

Bisik putra mahkota sambil smirknya mengembang di wajahnya saat lelaki dominant itu selesai berbisik pada telinga Baekhyun lalu menatap sang kekasih dengan lekat.

"Eomma. Ettoke?"

Baekhyun memasang wajah luar biasa malunya lalu di lanjutkan dengan suara aneh dan rengekan gemas hingga tubuh mungilnya langsung begitu saja di bopong di atas bahu kiri sang putra mahkota yang membawanya ke area kolam pemandian , berjalan perlahan hingga keduanya memasuki air dengan sempurna .

Baekhyun di turunkan lalu di buat menghadap ke arah sang putra mahkota dan perlahan tali baju dalamannya di tarik turun hingga terlepas dan bahu mulus Baekhyun terbuka.

Pangeran Yeol merunduk sambil membelit pinggang Baekhyun hingga tak berjarak.

Lelaki tinggi itu mendekatkan bibirnya pada permukaan kulit bahu kiri Baekhyun dan menyesapnya lembut hingga Baekhyun melemah dan menutup matanya karena menikmati sentuhan mesra tersebut .

Hisapan kuat yang terasa seperti angin yang terhisap dari mulut sang putra mahkota ,di tambah basahnya liur dan tubuh mereka yang basah membuat keduanya terhanyut.

Perpotongan leher si mungilpun tak luput dari sentuhan sang kekasih sambil kedua tangan kekar sang pangeran menyusup masuk ke dalam karet celana belakang Baekhyun dan segera meremas lembut kedua bongkahan membal yang Baekhyun punya di belakang tubuhnya yang aduhai.

Keduanya menikmati kegiatan pagi tersebut hingga penjaga dan juga dayang pamit mundur dari sana karena tak kuasa menahan malu jika terus mendengar apa yang seharusnya tidak pantas mereka dengar.

200315

-tbc-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang