PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Satu minggu setelah putra mahkota di bebaskan dari penjara bawah tanah.
Ia begitu cepat pulih karena semangatnya yang kuat .
Walau sekujur tubuhnya masih babak belur tetapi ia tidak pernah menyerah untuk sembuh.
Patah pada lengan kirinya juga sudah di tangani oleh ahli patah tulang termasyur di negerinya dan tulang kokoh pada lengan patahnya sudah berangsur angsur berkurang bengkaknya .
Kata tabib dan juga ahli patah tulang nya ,putra mahkota akan segera pulih paling lambat satu minggu lagi ,tetapi untuk patah tulangnya kemungkinan ia masih membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan untuk sembuh total.
"Putra mahkota. Bagaimana kabar anda?".
"Baik"
"Semangatlah putra mahkota. Saya ada di belakang anda"
Ucap sang perdana menteri memberi kan dukungan dan semangat.
"Bagaimana kabar heebin?"
"Ia baik baik saja. Kandungannya juga sehat"
"Berapa usia kandungannya sekarang 19 hari"
"Apa yang aku lewatkan lagi selama aku di penjara dan berada dalam masa penyembuhan ini?"
"Heebin telah bertemu dengan orang tuanya yang asli"
"Maksud anda?"
"Ia adalah anak menteri dalam negeri Byun Yifan dan Lady Byun yang telah di culik sejak lahir oleh sang Gisaeng . Ia anak kembar dan calon mu adalah hyungnya"
"Maaf ,aku tidak berminat membicarakan calon pilihan raja atau apapun ,aku hanya tertarik kepada kekasihku"
Ucap Putra mahkota mendadak begitu dingin lalu tak berminat melanjutkan pembicaraannya.
"Jika perdana menteri dan ibu mendukung pernikahan politik tersebut silahkan. Aku lebih memilih patah tangan untuk yang kedua kali juga babak belur dan di lempar di penjara lagi seandainya raja masih bersikeras menikahkan ku dengan orang yang tidak aku cintai"
"Putra mahkota ,tolong jangan salah paham. Di antara kedua orang tuamu . Justru akulah yang paling mendukungmu sejak kau lahir. Kau penerus klan Park. Mana mungkin aku akan mengkhianati calon rajaku sendiri"
"Entahlah. Aku tidak bisa mempercayai siapapun saat ini. Bahkan pada diriku sendiri"
"Percayalah paduka. Peganglah janji dan juga kata kataku. Bahwa hingga saat nya tiba ,kita telah lama menyusun kekuatan kita. Dan segera akan menggulingkan kekuasaan raja lalim yang terlalu lama berkuasa sejak 18 tahun yang lalu. Sudah saat nya Joseon Raya mempunyai raja baru yang adil dan bijaksana"
200322
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...