GISAENG.24

5.1K 995 50
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tidak sampai berlama lama ketika mendengar berita tentang orang terkasihnya yang ia tinggal di kediamannya , putra mahkota kini berpamitan pada ibundanya lalu berjalan terburu buru dengan sedikit khawatir.

"Kasim?"

"Ye,jeonha"

"Apa tabib istana sudah di panggil untuk memeriksa keadaan heebin?".

"Ye,jeonha"

"Bagus, semakin cepat semakin baik di periksa ,agar mendapat hasil yang memuaskan"

Sekitar 10 menit berjalan kaki akhirnya putra mahkota sampai di dalam kediamannya dan langsung mendekat ke arah Baekhyun yang sedang di periksa di atas ranjang miliknya.

"Bagaimana keadaannya tabib? Apa ada hal buruk yang menimpanya?"

Tabib tersebut masih memeriksa secara keseluruhan Baekhyun dan ia pun segera melaporkan.

"Fisiknya sedikit kelelahan tampaknya ,tetapi tidak penyakit yang ia dera apalagi sesuatu yang jahat dan negatif"

"3 hari ini memang ia terlalu memforsir dirinya untuk berlatih cukup keras ,dari pagi hingga menjelang sore walau ada jeda istirahat tentunya saat makan siang"

"Saya beri ramuan herbal dan vitamin untuk nya"

"Pelayan !tolong perhatikan jadwal rutin obatnya nanti"

"Ye,jeonha"

Jawab salah seorang kepala pelayan Baekhyun yang memang bertugas untuk mengurus si mungil .

"Sampai kapan kekasihku akan terus tak sadarkan diri?"

"Paling lambat besok pagi ia akan tersadar"

"Apa ada hal yang ingin kau bicarakan selain ini ,tabib?"

"Tidak ada wangseja jeonha"

"Kalau begitu kau boleh pergi. Pelayan tolong berjaga di luar jika saja heebin tersadar,aku akan memanggil kalian"

"Ye,jeonha"

Semuanya keluar dan meninggalkan keduanya yang kini berada di atas ranjang .

Putra mahkota menyamping dan menatap sang kekasih mungilnya di tengah temaram malam .

Putra mahkota menyamping dan menatap sang kekasih mungilnya di tengah temaram malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cepatlah pulih kekasihku. Aku begitu khawatir akan kesehatanmu"

200318

-tbc-

Good day from Chanbaek

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang