PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Di sela acara makan paginya di kediaman Baekhyun , putra mahkota tampak sangat santai dan nyaman.
Tak ayal ia terus tersenyum lalu tertawa terbahak bahak hanya karena tak kuat mengadapi kekasih bayinya yang lucu dan menggemaskan.
Walau usai keduanya terpaut 2 tahun , tetapi dari segi kedewasaan ,sepertinya putra mahkota lebih terasa 10 tahun dari usia sebenarnya.
Sejak kecil ia telah di didik dengan berbagai pengetauan juga ketrampilan berperang ,dan juga taktik politik.
Putra mahkota memang telah di siapkan agar matang lebih awal dari usia nya.
Tidak di minta minta jika sang ayahanda tutup usia, tampuk kepemimpinan bisa begitu mudah ia kendalikan tanpa ada hal yang memberatkan di usianya yang masih cukup belia.
Mata putra mahkota terus tertuju kepada sang kekasih hati hingga ia mendekat dan semakin mendekat ,bangkit dari duduknya yang memang di lantai dengan berhadapan satu sama lain yang di batasi meja bulat lalu tubuhnya ia condongkan ke arah depan di mana sang kekasih duduk dan menarik dagu runcing Baekhyun sambil mengecupnya dengan lembut dan memberinya ciuman kupu kupu yang manis di pagi itu.
Baekhyun terdiam untuk beberapa saat lalu membalas ciuman dari sang paduka yang membuat perut nya terasa di penuhi oleh banyak kupu kupu yang beterbangan di sana.
Mereka mengakhiri dengan berkecupan berkali kali lalu saling tatap dengan senyum yang begitu manis .
"Sebentar lagi upacara peresmian gelarmu dan keberadaanmu di sini akan di selenggarakan. Ibu Suri akan hadir sebagai bentuk dukungannya kepada mu. Hingga tidak ada satupun yang berani menyentuhmu jika keberadaanmu telah di jamin beliau. Bahkan sang raja sekalipun".
Baekhyun hanya terdiam mengangguk sambil tersenyum manis setelahnya .
"Jangan khawatir akan apapun setelah ini. Aku akan memastikan kau di sisiku dengan aman tanpa ada yang berani mengganggu"
"Ne, putra mahkota"
200314
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...