GISAENG.39

4.5K 892 82
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sepulang dari gubuk di mana madunya sedang di sekap dan kini ia bawa serta ke kediamannya tetapi di amankan di kandang kuda sebagai hukuman yang pantas .

Lady Byun membasuh dirinya sebelum istirahat malam hingga bunyi ketukan pintu terdengar dari luar kamarnya saat ia baru saja selesai berpakaian.

"Eomma,bolehkah aku masuk?"

Tanya Kyungsoo kepada lelaki cantik yang ia kita adalah ibu kandungnya.

"Huum,masuklah nak"

Jawab Lady Byun dengan suara lembutnya.

"Eomma, kau dari mana seharian berkuda,aku begitu khawatir. Apa kau menyusul appa? Mengapa kai tidak menaiki tandu saja?"

Lelaki 16 tahun itu langsung merebahkan tubuhnya pada paha sang ibunda dan bermanja di sana.

Lady Byun menatap wajah Kyungsoo yang ia kira selama ini adalah anak kandungnya.

"Eomma pergi menyelesaikan sebuah urusan keluarga kita sayang"

"Tolong hindari berurusan dengan raja ,eomma. Ia bukan orang yang baik untuk di ajak berurusan"

Lady Byun hanya mengangguk sambil mengelus rambut sang anak .

Sebuah rasa miris tiba tiba saja ia rasakan saat ia sedang memanjakan Kyungsoo di pahanya.

Air matanya jatuh tak terkira hingga ia menangis sesenggukan.

"Eomma,kau sakit?"

"Animida"

"Lantas mengapa ku tiba tiba menangis hingga tersedu pilu"

"Aku mengingat seseorang yang seharusnya aku sayangi sejak ia lahir ke dunia ini"

"Siapa ia eomma?"

"Ia saudaramu"

"Aku mempunyai saudara?"

"Huum. Tetapi nasibnya jauh berbeda dengan keadaan kita di sini yang berkecukupan bahkan mewah"

"Apa yang terjadi padanya? Apa ia telah tiada saat aku masih belum lahir?"

"Animida. Kalian anak kembar. Lahir di hari,tanggal ,bulan dan tahun yang sama. Hanya berbeda waktu saja"

"Siapa yang lebih dulu lahir eomma?"

"Kau"

"Aku? Berarti aku adalah hyungnya?"

"Ya"

"Lantas di mana ia sekarang eomma"

"Kita akan mengunjunginya besok"

"Besok?"

"Ya.Tolong temani eomma berbelanja untuk semua keperluannya besok. Apa kau keberatan?"

"Tentu saja tidak"

200321

-tbc-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang