PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun di gendong belakang setelah mereka melakukan semua aktivitas di dalam kolam pemandian.
Mereka di sambut oleh dayang yang memperbekali mereka sebuah jubah mandi .
Sang putra mahkota lebih dulu menurunkan Baekhyun ,memakai jubah nya sendiri,lalu memakaikan jubah pada tubuh si mungil dan menggendongnya kembali di punggung belakangnya sebagai tumpuan.
"Paduka, hamba begitu lancang menaiki punggung belakangmu"
Bisik Baekhyun sambil bersuara tidak nyaman karena takut menjadi bahan pembicaraan dari semua yang ada di sana.
"Tidak ada yang akan membicarakanmu . Karena jika yang berada di sisi berani membuka mulut. Itu berarti mereka penghianat dari calon raja. Dan penghianat pantasnya akan di berikan hukum seberat beratnya yaitu tebas leher dari ku langsung"
Semua yang ada di sana langsung menunduk takut lalu kembali di beri peringatan oleh sang paduka.
"Selama kalian masih mengabdi padaku ,maka sampai mati nyawa kalian pun akan menjadi milikku. Jangan pernah berkhianat dari ku . Maka nerakalah yang akan menunggu kalian . Mengerti!"
"Ye. Wangseja Jeonha"
Jawab semuanya serentak
"Bagus"
Sang pangeran memberi raut wajah dinginnya lalu menatap keseluruh dayang dan pengawal juga kasim miliknya.
"Kasim"
"Ye,jeonha"
"Panggilkan aku prajurit terbaik yang di punya oleh kerajaan sekarang".
"Ye,Jeonha"
"Katakan untuk sekarang juga menghadapku"
Secepat kilat sang kasim berjalan cepat dan segera menemui sang kesatria yang kini sedang melatih pasukan perangnya di sebuah lapangan luas.
"Jendral Oh"
Panggil sang kasim kepada lelaki 30 tahun tersebut yang sejak tadi tak menyadari kedatangan sang kasim putra mahkota.
"Ada apa Kasim Lee?"
"Anda di minta Jeonha untuk menghadapnya detik ini juga"
"Baik"
Jawab sang Jendral singkat.
Ia membubarkan barisan prajurit tadi lalu mengikuti langkah sang kasim ke arah kediaman sang putra mahkota.
Ia di persilahkan masuk ke dalam kediaman putra mahkota lalu menyembah sang calon rajanya yang sedang duduk membaca buku dengan di temani oleh sang Hee bin yang juga tengah membaca sebuah buku.
"Jeonha,hamba menghadap"
Ucap sang jendral.
"Jendral Oh. Apa kau sudah tau mengapa kau ku minta datang menghadapku?"
"Animida Jeonha"
"Kau ku perintahkan mulai sekarang untuk memperbekali Hee bin ilmu beladiri ala perang ,memanah dan keahlian sebagai pertahanan diri.Aku hanya ingin memastikan jika Hee bin tidak akan dengan mudah di serang jika ada yang berniat menyakiti apalagi mencelakakannya dengan sengaja. Pastikan itu berjalan tanpa sepengetahuan siapapun juga termasuk kedua orang tuaku. Mengerti!"
Ucap putra mahkota begitu berwibawa.
"Ye ,Jeonha"
200315
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...