GISAENG.43

5K 956 92
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Lady Byun, Kyungsoo dan Baekhyun ,akhirnya menjadi satu kesatuan keluarga yang utuh kembali ,walau Lady Byun sedikit memelintir kebenaran tentang keaslian dari Kyungsoo.

Bagaimanapun Kyungsoo adalah darah daging dari suaminya .

Lalu sejak lahir ia menyayangi Kyungsoo dengan sepenuh hati,mencurahkan perhatian tulus hingga Kyungsoo remaja seperti sekarang.

Tidak penting lagi jika Kyungsoo bukanlah terlahir dari rahimnya.

Yang Lady Byun tau, kasih sayangnya tidak akan luntur pada Kyungsoo karena ikatan bathin yang sudah terpupuk selama 16 tahun kebersamaan mereka.

Kini sejarah akan mulai berubah dan Lady Byun bersumpah akan menjaga semua pada tempatnya hingga akhir hayatnya bahkan hingga dunia ini hancur nanti ,bahwa Kyungsoo dan Baekhyun adalah saudara kandung dan kembar yang berasal dari dirinya juga sang suami dan Gisaeng Nam hanyalah seorang lelaki simpanan sang suami yang busuk dan jahat hatinya.

Sepulang dari tempat pengasingan tersebut, Lady Byun segera bertemu dengan sang Ayah yang merupakan seorang kepala Jaksa dan Ibu yang seorang bangsawan Tiongkok.

Ia mengatur semua bersama sang ayah untuk menghapus jejak kelahiran B sebagai anak dari NamJoo hyuk dan memasukkan akte lahir nya menjadi saudara kembar dengan sang kakak yang berganti menjadi Byun Kyungsoo dan B menjadi Byun Baekhyun.

Ini semua Lady Byun lakukan agar ke depannya sejarah tidak akan simpang siur tentang siapa sebenarnya Byun Baekhyun yang nantinya menjadi calon Ratu  masa depan di negeri Joseon Raya tersebut.

Tentunya atas wewenang sang perdana menteri semua ini begitu mulus terjadi tanpa ada masalah sedikitpun.

Campur tangan penguasa tangan dingin seperti perdana menteri Park So hyun begitu berarti bagi di tegakkannya keadilan.

Kepulangan Byun Yifan dari perbatasan kini membuat sebuah babak baru.

Ia begitu shock ketika pulang ke kediamannya telah mendapatkan banyak fakta baru dari sang istri.

Ia mengetahui jika sang anak telah di tukar dengan keji lalu di jadikan seorang Gisaeng dan semuanya yang telah di atur sedemikian rupa oleh sang istri dengan bantuan sang mertua dan sang perdana menteri berkuasa akhirnya membuat Byun Yifan bertekuk lutut pada sang istri .

"Maafkan semua kekhilafanku ,buin?"

"Kau akan aku maafkan dengan satu syarat?"

"Apapun syarat darimu aku akan menerima dan menyanggupinya"

"Jangan pernah akui affairmu pada dunia karena ini menyangkut dengan masa depan Kyungsoo. Ia tidak berdosa dalam masalah kejahatanmu ini. Jangan rusak ia. Yang jahat di sini adalah kau ,bukan anakku kyungii. Jadi aku harap kau mau menjaga masa depannya karena sejarah telah berubah sekarang. Mereka terlahir dari rahimku dan Baekhyun di culik oleh Nam . Hanya itu saja yang dunia boleh tau,selebihnya tidak"

"Baik buin. Aku akan menyetujuinya"

Yifan akhirnya berdiri dari berlututnya lalu ingin memeluk sang istri sebagai ungkapan perdamaian mereka.

Namun Lady Byun dengan wajah dinginnya hanya bersuara datar.

"Jangan peluk aku. Peluk saja gundikmu yang sedang menunggu kau selamatkan"

"Nam,apa ia ada di sini?"

"Ya ada,temuilah! ia di kandang kuda bersama kotoran dan kubangannya"

Byun Yifan kehilangan kata ketika menyadari bahwa lelaki yang sedang di bakar cemburu sangatlah menakutkan .

200322

-tbc-

[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang