PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Putra mahkota Yeol segera memerintahkan orangnya untuk memberi kabar kepada Gisaeng Nam, jika Baekhyun sejak detik ini akan ia bawa ke istana dan menjadi miliknya hingga ia mati.Begitulah kuasanya seorang keluarga istana ,apalagi jika ia setingkat anak raja.
Dan Putra mahkota Yeol adalah calon penerus tahta kerajaan Joseon Raya ,yang jika ayahnya mangkat ,maka yang akan menggantikan posisi sang ayah adalah ia.
Sejak malam pertemuan ia dengan Gisaeng B ,banyak hal yang telah ia fikirkan juga putuskan dengan matang .
Tentang bagaimana ia nanti ,bagaimana ia akan mengurus masa depannya kelak ,keluarganya ,ibunya , ibu Surinya dan juga bebannya sebagai suami politik yang mempunyai istri yang tidak ia kehendaki.
Putra mahkota Yeol menjatuhkan pilihan hatinya kepada Gisaeng B ,setelah selama beberapa pekan ia mempelajari rasa di relung hati terdalamnya dengan baik.
Sebuah rasa kekaguman yang pertama kali sang putra mahkota rasakan di hatinya ,saat ia menatap wajah Gisaeng B untuk pertama kali.
Berlanjut kepada sentuhan yang intens saat Gisaeng B memandikannya , setelah itu saat sang Gisaeng melepas dalaman basahnya begitu saja dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Jantung Pangeran Yeol seperti berdegup begitu kacau .
Tidak hanya sampai di situ , hatinya terus menerus di serang oleh kemampuan Gisaeng dalam banyak hal hingga memuaskannya di ranjang,di mana itu adalah pengalaman sex pertamanya dan berakhir dengan dasyat dan membekas di hatinya.
Setelah kepulangan Gisaeng B ,ia berperang dengan hatinya selama berapa pekan berlalu dan pada akhirnya ia ingin mengetahui bagaimana perasaan Gisaeng B padanya dengan ia mengirimkan sebuah bingkisan berupa selipan kata rindu di sana .
Seperti gayung bersambut , ternyata si pemilik rindu bukanlah hanya dia seorang.
Sang Gisaeng muda dan elok parasnya itu memiliki hal yang sama dengan nya ,bahkan lelaki mungil itu menyelipkan kata ingin segera bertemu kepada si pemilik rindu.
Keberanian akhirnya menebal dan menguasai hatinya.
Ia tidak ragu lagi akan segala hal untuk memperjuangkan perasan hatinya menjadi sebuah bentuk nyata.
Ia mengatur pertemuan lalu bermaksud mengenal sang lelaki mungil itu lebih dalam lagi hingga sex kedua mereka dan keinginan kuatnya begitu menggebu untuk membawa sang pemilik hatinya agar tak terpisahkan lagi.
Ia bertekad akan memulai perjuangan sejak ia membawa serta Gisaeng B di dalam kehidupan pribadinya di dalam istana.
Di dukung atau tidaknya ia nanti oleh keluarganya, ia akan tetap mempertahankan Gisaeng B tetap di sisinya.
Baginya begitu penting untuk bertindak cepat seperti itu , agar kemungkinan tak di inginkan tidak menimpa hubungannya dengan sang Gisaeng mungil.
Ia memimpikan banyak hal dengan lelaki mungilnya ,salah satunya bisa menjadi sepasang suami istri walaupun nantinya halangan dan rintangan akan menghadangnya .
Ia tidak perduli. Selama Gisaeng B tetap menggenggam tangannya .
Itu artinya keduanya akan saling menjadi satu kekuatan yang tak akan pernah terpishkan.
Perjuangan mereka baru saja akan di mulai .
Doakan di dalam perjalanannya nanti ,keduanya akan tetap saling mendukung satu sama lain hingga takdir manis menjadi milik keduanya .
200313
-tbc-
Morning From Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...