PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Gisaeng Nam di minta memberi hiburan ketika pesta perayaan pemberian gelar berlangsung .
Baekhyun yang kini mendapat kehormatan duduk di sebelah sang paduka setelah pemberian gelar tersebut.
Mereka tersenyum ,saling memegang tangan ,sambil sedikit berbisik bercerita di sela sela menyaksikan pertunjukan yang di berikan oleh Gisaeng Nam.
Setelah itu jamuan makan berlangsung hingga menjelang sore, barulah perayaan tersebut berakhir.
Ibu Suri lebih dulu pamit dan memberikan sebuah doa dan harapan.
"Kau kini adalah orang terkasih dari putra mahkota. Berjuanglah untuk terus di sampingnya ,saling menguatkan dan saling mendukung"
Baekhyun merunduk dan memberi hormat kepada Ibu Suri sambil mengucapkan rasa terima kasihnya.
"Terima kasih Ibu Suri untuk doa dan harapannya. Hamba akan berusaha sebaik mungkin mendampingi sang putra mahkota"
Lalu keduanya masuk ke dalam rombongan berbeda mereka dan bersama sama menuju ke kediaman sang putra mahkota.
Baekhyun kini di perbolehkan berkunjung ke kediaman sang putra mahkota kapanpun juga.
Jadi ia dengan setia menemani sang putra mahkota membaca buku dan belajar hingga malam .
Lalu keduanya menikmati makan malam bersama dengan sikap sang pangeran yang begitu lembut kepada Baekhyun dengan menyuapi Baekhyun di sela acaranya mengunyah makan malamnya.
"Buka mulutmu"
Perintah sang pangeran ,dan Baekhyun tentu saja menurut apa yang di perintahkan kepadanya.
"Makan yang banyak,huum"
"Ye. Kamsahamnida wangseja jeonha"
Setelah acara makan berakhir Baekhyun berniat berpamitan kepada sang putra mahkota.
"Saya ingin kembali ke kediaman saya putra mahkota"
Baekhyun memberi penghormatan lalu memundurkan tubuhnya dan berputar menghadap ke pintu keluar.
Namun belum sampai ia melakukan niatannya tersebut, tangannya telah lebih dulu di raih oleh sang putra mahkota lalu membuatnya memutar badan begitu saja dan berada di dekapan sang putra mahkota yang telah membelit pinggangnya.
"Jangan pergi malam ini. Temani aku di sini. Huum"
Sang putra mahkota menatapnya lekat lalu memegang rahang runcingnya dan memagut bibirnya dengan lembut.
Keduanya berjalan bersama memasuki ruang tidur dan memadamkan semua lampu .
Tampak keduanya telah di bantu oleh pelayan mereka untuk melepaskan jubah tebal berwarna hitam mereka dan hanya menyisakan dalaman putih saja .
Melepaskan semua pernak pernik pada hiasan rambut mereka dan membuat rambut mereka terurai lurus tanpa ada ganjalan lagi.
Baekhyun lebih dulu menaiki ranjang dan menatap sang putra mahkota yang menyusul dan berada di sampingnya dengan jarak yang begitu dekat.
"Selamat malam paduka. Selamat tidur"
Ucap Baekhyun dengan tersenyum manis dan kata katanya di balas dengan tubuhnya yang di rebahkan perlahan oleh sang pangeran dan keduanya saling memeluk dengan erat hingga ke alam mimpi.
200315
-tbc-
Morning from Chanbaek
Happy Sunday
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...