PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Putra mahkota"
Panggil seorang kasim yang melayaninya.
"Ada apa ,katakan?"
"Anda di minta menghadap raja sekarang"
Putra mahkota yang sedang duduk bersampingan dengan Baekhyun kini menatap ke arah sang kekasih dengan wajah serius ,setelah itu ia menatap sang kasim .
"Mengapa harus sepagi ini. Bahkan aku kira raja sedang makan pagi bersama selirnya"
"Saya tidak mengetahui tentang hal tersebut putra mahkota. Kasim raja tiba tiba saja memberitahukan berita ini baru saja"
"Aku akan menemuinya sebentar lagi"
Jawab putra mahkota setelah itu.
Ia tampak lebih gugup saat ingin meninggalkan Baekhyun.
Ia takut ini adalah sebuah pancingan untuk membuat ia berada jauh dari Baekhyun dan hal buruk lainnya yang kini memenuhi kepala sang putra mahkota hingga ia terus mengernyitkan dahinya di sela ia membaca bukunya.
"Paduka"
Panggil Baekhyun lembut.
"Huum"
"Mengapa anda tidak bersiap siap dan berangkat. Hamba kira ,raja sedang menanti kehadiran anda"
"Tentu aku akan berangkat ,tetapi aku tidak ingin terburu buru".
"Tetapi yang menunggu anda adalah raja negeri ini. Hamba mohon anda jangan bersikap begitu"
"Heebin. Aku khawatir padamu jika aku tinggal sendiri".
"Hamba aman di sini paduka. Tolong jangan mengkhawatirkan hamba"
Putra mahkota meletakkan bukunya lalu kembali fokus pada wajah sang kekasih.
"Baik aku akan bersiap dan berganti pakaianku"
Putra mahkota mengajak Baekhyun ikut serta masuk ke ruang ganti mereka lalu Baekhyun yang kini membantu sang putra mahkota untuk berganti pakaian,setelah itu Baekhyun memberi semangat .
"Semangatlah paduka. Hamba akan menanti paduka pulang"
Putra mahkota langsung tersenyum dan menghadiahi kekasihnya itu sebuah dekapan menenangkan lalu mengecup puncak kepala Baekhyun dan terakhir memagut bibir tipis sang heebin walau hanya sebentar.
"Jaga diri. Jangan makan apapun dan jangan menerima siapapun juga walau itu ibu suri sekalipun . Aku akan memastikan kau tidak akan di temui dan di celakai oleh siapapun selama aku pergi"
"Ye"
"Pengawal. Dayang.Pelayan. Aku peringatkan kepada kalian . Selama aku pergi untuk tidak membawa siapapun masuk menemui kekasihku. Tidak juga ibunya atau bahkan ibu suri sekalipun. Tidak membawa makanan atau minuman apapun kemari tanpa seizinku. Jika kalian masih melanggar . Nyawa kalian taruhannya. Mengerti!"
"Ye!"
Jawab semua serentak .
"Aku pergi. Pastikan tetap di atas ranjang saja . Jika ingin membaca buku atau makan. Lakukan di atas ranjang saja. Itu lebih aman. Huum"
"Ye paduka"
"Aku berangkat"
200320
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[15]GISAENG B 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceChanbaek-yaoi-homo-gay-saeguk-fluffy romance. Sejak lahir hidupnya seperti telah di takdirkan menjadi seorang Gisaeng. Di siapkan dan di tempa hingga remaja untuk melayani dan memberikan persembahan yang terbaiknya untuk pertama kali kepada putra ma...