3

4.8K 372 0
                                    

Keesokan harinya mau tidak mau Jennie harus berangkat ke company untuk melakukan pekerjaannya. Dengan paksaan agensi dan managernya akhirnya Jennie mau pasrah aja.
Terlihat muka Kim Taehyung yang sangat dingin, dingin semakin dingin seperti akan menjatuhkan salju dikedua bola matanya itu, sangat menyeramkan.

" Kim Taehyung Jennie Kim tolong dibaca dulu ya dan dipahami " Jennie dan Taehyung diberikan tema photoshoot kali ini

Jennie menghela nafasnya kasar

" temanya romance-romance terus sih sebel banget udah tau lagi ada konflik! " Jennie ngedumel

Taehyung hanya melihat dengan diam dan dingin Jennie yang sedang emosi itu. Mereka-pun memulai pemotretan dan diberitahu oleh photographer kalo photo ini akan langsung dikirim ke Amerika dijadikan billboard. Jennie sempat kesal karena dampaknya tetapi Jennie tidak bisa membantah jika direktur utamalah yang turun tangan jika ada suatu permasalahan.

Sudah banyak foto yang diambil, Kim Taehyung dan Jennie Kim-pun istirahat di ruang tunggu. Jennie merebahkan badannya di sofa tersebut menghela nafasnya seakan-akan ini adalah hari terburuknya. Ponsel Jennie banjir akan nofitifikasi yang masuk, Jennie-pun mengecek ada apa siapa tau penting. Tetapi waktu dilihat ternyata billboard Amerika sudah dipasang dan ternyata yang membanjiri notifikasi diponselnya adalah berita tentangnya dengan Kim Taehyung.

Bagaimana tidak, billboard dipasang dengan embel-embel " Agency comfirmed that they're dating "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana tidak, billboard dipasang dengan embel-embel " Agency comfirmed that they're dating "

Jennie sangat kaget melihat itu dan menanyakan kebenarannya kepada direktur utama. Jennie Kim-pun berjalan menuju ruangan direktur utama dengan kesal, menyakan sebenarnya apa yang terjadi.

" sajang-nim ini apa-apaan?! " tanya Jennie dengan emosinya

" Jennie duduk dulu jangan terlarut dalam emosi "

" ini tidak bisa dibiarin sajang-nim ini sudah keterlaluan dan saya tidak tahu apa yang terjadi saya belum dapat comfirmasi dari siapa-siapa bahkan manager saya juga shock mendengar kabar ini " jelas Jennie

Direktur utama mencoba menjelaskan situasi yang sedang dialami dan dijalani oleh Agensi.

" Jennie Kim, tindakan ini kita ambil karena persetujuan bersama Agensi BigHit Ent, agensi kita sudah mulai rapuh karena sudah mulai layu namanya, kedua belah pihak sepakat mengadakan tindakan ini jadi semoga kamu bisa serap dengan baik, ini demi kepentingan agensi dan kamu Jennie. Toh nama kamu akan besar dengan sebuah seseorang yang namanya sudah sangat besar " jelasnya

Jennie menghela nafas panjang karena memang agensinya sedang terpuruk dari agensi yang lain tetapi tetap saja plan ini sama sekali tidak bisa ia pikir, apalagi dirinya tidak sama sekali dekat dengan manusia es batu itu, menarik tetapi sangat sulit.

Agensi sudah menjelaskan secara detail dan bagaimana Jennie harus bertindak dengan Kim Taehyung. Jennie berjalan malas dan masih sedikit shock dengan semuanya, berjalan menuju kembali ke ruang tunggu. Melihat Taehyung dengan mata yang iba seakan-akan ingin menangis, Taehyung hanya melihatnya sinis. tidak punya hati.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang