50

1.9K 167 1
                                    

Jennie diperjalanan menangis terus menerus, dirinya tidak bisa menahan rasa sedihnya itu. Jimin hanya memperhatikan Jennie yang sedang cemas itu dan ketakutan.

Sesampainya di rumah sakit, Taehyung dibawa keruang UGD untuk menjalani operasi. Jennie dan Jimin berlari menunggu operasi itu selesai, Jennie terlihat buruk. Ada beberapa lebam diwajahnya dan tubuhnya, Jimin mengkhawatirkan Jennie juga.

" Jennie-ssi " ucap Jimin

Jennie menoleh kearah Jimin, ia menampilkan wajahnya yang sangat merah dan sedih sambil menangis kearah Jimin

" sebaiknya kamu juga harus diperiksa " ujar Jimin

Jennie menggeleng, ia mau menunggu Taehyung keluar dari ruangan didepannya itu, Jennie sangat cemas kepada Taehyung sampai tidak mencemaskan dirinya sendiri. Tetapi Jimin geram, ia memanggil perawat disana untuk memeriksa Jennie, Jennie-pun dibawa secara paksa untuk diperiksa dan diobati. Jimin menunggu Taehyung keluar dari ruangan operasi.

Jennie bertatapan kosong ketika dirinya sedang diobatin para dokter dan perawat, Jennie mengalami robek dibibir bagian dalam, tangan dan kaki yang memar, dan juga shock. Jennie diberikan infusan saat itu, Jennie hanya terkujur diam diatas ranjang rumah sakit, ia memikirkan Taehyung. Perawat menjaga Jennie karena ia beberapa kali ingin melarikan diri dan menunggu Taehyung, Jennie harus beristirahat juga maka dari itu dokter menyuruh perawat untuk menjaga Jennie untuk tidak kabur.











Taehyung terkujur lemas di ruangannya, Jimin melihat kearah Taehyung yang tertidur dengan wajah yang lebam dan terluka, luka didahi Jimin sudah diobati oleh perawat dan tidak ada luka yang serius, tetapi tidak dengan Taehyung. Taehyung mengalami tembakan dikakinya yang dioperasi, luka serius didalam organnya, bibirnya yang robek dan beberapa memar serius diwajahnya, Jimin sedih melihat kearah sahabatnya itu.

Orangtua Taehyung terlihat memasuki ruangan dimana Taehyung dirawat, terlihat mereka sangat cemas ketika mendengar kabar apa yang terjadi dengan anaknya.

" uri odeull " ucap Ibunya terkejut melihat anaknya terpapar diatas ranjang rumah sakit menangis melihat anaknya seperti itu

Ayahnya Taehyung langsung menarih kerah jaket Jimin menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya.

" apa yang terjadi dengan anak saya? " ucap Ayahnya Taehyung menarik kerah Jimin

" dia diserang sama orang yang disuruh oleh Jisoo-ya, dia tertembak " jawab Jimin tidak berani menatap Ayahnya Taehyung yang sedang emosi itu

Ayahnya Taehyung perlahan melepaskan tangannya dari kerah Jimin, ia melihat kearah anaknya itu.

" dimana dia? " tanya Ayahnya Taehyung kepada Jimin menanyakan keberadaan Jisoo

Ibunya terlihat menangis melihat anaknya, Ibunya memegang wajah Taehyung yang lebam itu.

" dia udah dibawa ke kantor polisi buat diurus lebih lanjut aboeji " ujar Jimin

Ayahnya Taehyung perlahan menghampiri Taehyung yang tidak sadarkan diri itu, Ibunya Taehyung memukul dada suaminya beberapa kali.

" aku udah bilang untuk tidak melanjutkan pernikahan itu " ucap Ibunya Taehyung menangis memukul-mukul dada Ayahnya Taehyung

Ayah Taehyung hanya diam dan menunduk menyesalkan perbuatannya.

" aku udah bilang buat menjauhkan keluarga itu " sambung Ibunya perlahan menjatuhkan tangannya dari dada suaminya itu

Ayahnya Taehyung menunduk dan mulai menangisi perbuatannya, Orangtuanya Taehyung sedang menangisi itu. Jimin beranjak keluar agar tidak menganggu orangtuanya Taehyung itu.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang