Kim Taehyung dan Jennie Kim berangkat menggunakan supir pribadi Taehyung ke bandara. Terlihat sudah ramai oleh akan orang yang hendak memotret mereka dibandara. Jennie terlihat sangat gugup untuk keluar.
" ayo " ucap Taehyung membuka pintu mobilnya diikuti dengan Jennie
Jennie terlihat sangat gugup saat berjalan disamping Taehyung dengan kamera yang menyorotinya. Jennie menggunakan kacamata hitamnya untuk menutupi kegugupannya dari mata. Taehyung sangat dihebohkan oleh sejumlah gadis yang berada disana untuk menunggu kehadirannya. Taehyung banyak dipanggil sedangkan Jennie diabaikan saja.
Sesekali ada gadis yang ingin menggapai tubuh Jennie untuk mengatakan hal yang tak patut tetapi bodyguard lebih cepat darinya, alhasil gadis itu tidak dapat menggapai Jennie untuk mengacaukannya. Taehyung hanya melihat gadis itu dan seakan-akan matanya tersenyum kepada gadis itu. Jennie menyilakan tangannya karena sangat gugup.
Setibanya dipesawat, Jennie membuka kacamatanya dan mengambil nafas lega karena sudah dilewatkan oleh orang-orang yang sangat brutal dan agresif akan dirinya. Jennie mengambil botol minum dan menegukkannya. Memegang dadanya yang dimana jantungnya sedang berdetak cepat karena kegugupannya itu, ia sama sekali belum siap akan hal ini. Taehyung melihat Jennie yang sedang gugup itu, dan mengisyaratkan tidak apa-apa. Jennie mengangguk dan merileks-kan tubuhnya dengan menyenderkan kepalanya ke kursi pesawat dan mengatur posisi setengah tiduran. Jennie benar-benar tidak bisa berpikir positif kali ini, gadis yang ingin mengacaukannya masih terbayang oleh dirinya. Ini pengalaman pertamanya dikerumuni oleh banyak orang, ia tidak terbiasa. Ia terbiasa dengan hal yang menurutnya wajar, ia sangat suka kedamaian.
Sudah 5 jam dipesawat, Jennie terbangun dari tidurnya. Melihat kearah Taehyung yang sedang tertidur pulas, Jennie iseng mengambil foto Taehyung yang sedang mengumpat dibalik selimutnya. Jennie tersenyum dan tertawa kecil melihat orang yang begitu dingin ternyata mempunyai suatu kebiasaan yang aneh. Sangat lucu.
Taehyung melepaskan outernya untuk menutupi sebagian wajahnya. Bagaimana tidak kedinginan jika dia melakukan itu, memang benar-benar tidak dapat diwajarkan, benar-benar bodoh akan hal ini. Jennie berjalan kearah kamar mandi pesawat, saat dirinya hendak ingin keluar ada gadis yang mengucapkan kalimat yang begitu menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!