Taehyung-pun langsung bergegas menggedong Jennie dan membawanya ke mobilnya. Ia menancapkan gasnya, didalam perjalan ia mencoba menghubungi manager Jennie tetapi tidak ada jawaban, ia kemudian menghubungi Bangtan untuk segera membantunya mengurusi Jennie yang sedang tidak sadarkan diri ini.
Jennie-pun dibawa oleh perawat UGD untuk ditangani, Taehyung diminta data mengenai informasi pribadi Jennie oleh pihak rumah sakit. Tidak lama, terlihat seorang laki-laki bernama Jin, anggota Bangtan.
Jin menghampiri Taehyung dan menanyakan apa yang sedang terjadi.
" Taehyung, ada apa ini? " tanya Jin cemas
Taehyung menghela nafas dan kemudian duduk didepan ruang UGD, diikuti dengan Jin.
" sebenernya apa yang terjadi? " tanya Jin
" gue gak tau, dia habis makan banyak Tteokguk tiba-tiba dia ngeluh perutnya sakit, gue udah suruh kerumah sakit tapi dia ngelak karena gak mau media nyorotin dia hyung " ujar Taehyung
Jin menepuk pundak Taehyung yang sedang kualahan itu. Memberinya saran agar tidak usah khawatir bahkan menyesalkan perbuatannya itu.
" yaudah tae, gapapa. semuanya bakal baik-baik aja, lo udah nemu dia dan bawa kerumah sakit itu udah cukup " ujar Jin menenangkan Taehyung
Kemudian Jungkook berjalan cepat menghampiri mereka berdua, Jungkook dengan perasaan yang sangat cemas ketika mendapat kabar Jennie seperti ini, Jungkook dan Jennie memang berteman baik.
" Hyung! Ada apa ini? " tanya Jungkook
Jin menyuruh Jungkook duduk, Taehyung menghela nafasnya dan menutup mukanya karena khawatir.
" ceritain hyung! " ujar Jungkook memaksa Taehyung dan Jin menceritakan kronologi
Jin-pun menceritakan kronologinya yang baru saja diberitahukan oleh Taehyung. Tetapi bukannya bikin tenang, Jungkook malah marah terhadap Taehyung. Ia membentak Taehyung.
" Wah lo bener-bener ya! Lo kalo emang gak mau sama Jennie bukan berarti lo harus jahat sama dia! Lo masih nyangkut sama masa lalu lo?! " bentak Jungkook
Taehyung yang mendengar kata Lo masih nyangkut sama masa lalu lo?! Itu langsung berdiri dengan emosi, mata ia membulat. Jin langsung menghentikan perkelahian mulut Jungkook dan Taehyung memberitahukan jika disini ada banyak orang bagaimana jika orang menyoroti mereka sedang bertengkar.
" GAK BECUS! " ucap Jungkook mengalihkan pandangannya dari Taehyung
Taehyung-pun langsung berjalan meninggalkan Jungkook dan Jin, ia sedang khawatir akan Jennie tetapi dibuat emosi dengan Jungkook. Ia berjalan menuju kamar mandi untuk membasuhkan wajahnya, melihat kearah kaca melihat dirinya sendiri, bertanya-tanya akan dirinya sendiri.
" apa gue suka sama Jennie? gue suka gak sih sama Jennie? Bahkan saat gue peluk dikamar buat mastiin aja gue gak ada perasaan sama dia, jantung gue gak berdebar. Tetapi apa perasaan ini? Khawatir? Ck! " batin Taehyung bertanya-tanya
Seseorang keluar dari bilik toilet, ia mencuci tangannya dan melihat Taehyung dengan terkejut.
" Taehyung-ssi? " ucapnya
Taehyung menoleh kearahnya, ia bahkan tidak kenal.
" woah daebak! bener ya, boleh nanya sesuatu gak? " ucap orang asing itu
Taehyung mencuci tangannya
" Taehyung-ssi dengan Jennie-ssi beneran dating? " tanya orang asing itu
Taehyung mengeringkan tangannya dan keluar dari kamar mandi mengabaikan pertanyaan dari orang asing itu. Didalam perjalanan untuk ke depan UGD ia menanyakan kembali didalam hatinya, sebenernya apa yang harus ia lakukan, apa yang harus ia tunjukan pada perasaannya. Ia bingung. Sangat bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomansaKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!