Taehyung berusaha berjalan kembali kerumah Jimin dengan wajah dan tubuh yang sudah babak belur, ia menahan rasa sakit menggapai bell rumah Jimin. Terlihat Jimin yang membukakan dirinya pintu, Jimin sangat terkejut melihat Taehyung dengan mata yang terbuka lebar, ia terkejut kepada Taehyung padahal ia belum lama keluar dari rumahnya tetapi malah babak belur seperti ini.
" Taehyung, lo kenapa? " ucap Jimin terkejut ia langsung membawa Taehyung kedalam rumahnya
Seulgi yang lagi melihat kearah televisi-pun terkejut Jimin merangkul Taehyung yang sudah babak belur, Seulgi ternganga lalu menutup mulutnya yang terkejut. Ia langsung membantu Taehyung duduk bersama Jimin. Jimin terlihat sangat cemas, Taehyung menahan rasa sakit itu ia berusaha mengabaikan rasa sakit itu dan memberi tahu kepada Jimin sebenernya apa yang terjadi.
" Jennie~ Je-Jennie " ucap Taehyung terbata-bata
" Jennie kenapa? Dimana dia ? " tanya Jimin dengan penuh kecemasan dilontarkan dari wajahnya
Taehyung memegang perutnya menahan rasa sakitnya, Jimin membantu Taehyung beranjak duduk seperti biasanya.
" minjem mobil jim " ucap Taehyung memegangi perutnya
" biar gue anter " ucap Jimin beranjak diri mengambil kunci mobilnya
" gue gak bisa mastiin lo baik-baik aja kalo sendiri, gue bisa bantu lo " sambung Jimin
" kamu tunggu sini jangan kemana-mana " perintah Jimin kepada Seulgi dijawab dengan anggukan Seulgi
Jimin membantu Taehyung, Taehyung berjalan seperti biasanya rasa sakit itu tidak sebanding dengan kekhawatirannya kepada Jennie, Jimin dan Taehyung masuk kedalam mobil.
" ini mau kemana? " tanya Jimin
" gue belum tau pasti, tapi gue yakin ini pasti ada hubungannya sama keluarga Jisoo. Gue perlu kerumah mereka dulu " jawab Taehyung
Jimin mengangguk dan mengendarai mobilnya ke arah rumah keluarga Jisoo.
" serius lo ini kerjaan keluarga dia? emang ada apa sih? " tanya Jimin dalam perjalanan mobilnya
Taehyung merintih kesakitan ketika membenarkan posisi duduknya.
" nanti bakal gue jelasin, sekarang tolong anterin gue aja " ujar Taehyung
Jimin mengangguk paham karena Taehyung sedang kesakitan sekaligus cemas, Jimin memarkirkan mobilnya didepan rumah keluarga Jisoo, Taehyung menyuruhnya tidak masuk dan tetap tunggu disini saja, Taehyung masuk kedalam rumah keluarga Jisoo.
" Jisoo-ya! " teriak suara Taehyung yang sudah lemas itu sambil memegangi bagian perutnya masuk kedalam rumah Jisoo
" Jisoo! " teriak Taehyung kembali
Ayah Jisoo turun dari lantai atas, Ayah Jisoo menuruni tangga menghampiri Taehyung yang babak belur, tentu Ayah Jisoo terkejut melihat kondisi Taehyung sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!