10

3.4K 288 2
                                    

Taehyung dan Jennie duduk dikursi taman, duduk dengan berjauhan. Jennie beberapa kali mengusap-usap tangannya karena cuaca yang sangat dingin ini, ia menunggu Taehyung yang sedang melihat-lihat sekitar dan menulis beberapa kata dibukunya itu, Jennie sudah tidak kuat lagi, bahkan ia hanya beberapa kali mengeluarkan kamera pocketnya itu. Memegang kamera aja sudah merasa bagian dari kamera itu sangat dingin, ia sudah tidak kuat.

" Taehyung-a" panggil Jennie

Taehyung melihat Jennie sinis

" ayolah pergi, ini sangat dingin " keluhan Jennie mengepalkan tangannya meniup tangannya beberapa kali

Taehyung menghembuskan nafasnya dan langsung berdiri, melihat itu Jennie langsung cepat berdiri.

" KAJAAA!!! " ucap Jennie semangat berjalan cepat menuju mobil Taehyung

Sesampainya dimobil, Jennie langsung menyalakan penghangat didalam mobil. Jennie memeluk dirinya sendiri karena hasil kedinginan diluar sana, Taehyung menaruh bukunya dibelakang. Saat hendak menancapkan gas, Taehyung melihat Jennie belum memakai seatbeltnya, ia menarik seatbelt Jennie membuat Jennie menahan nafasnya terkejut, Taehyung melihat Jennie dan dengan segara ia memakaikannya.

Ditengah perjalanan dan Jennie yang sedang melihat hasil foto yang ia jepret tadi, seketika terdengar suara perut Jennie membuat mata Jennie membulat dan menoleh kearah Taehyung dengan ragu. Taehyung melirik Jennie, Jennie membantah jika suara itu bukan dari perut Jennie.

" ani-anieyo! bukan aku! " ucap Jennie sambil menutup mukanya dengan tangan

Taehyung menggeleng dan kemudian menambah kecepatan mobilnya. Mobil diberhentikan, mereka berada di tempat makan Tteokguk ( Sup Kue Beras ).
Taehyung dan Jennie malah diam-diaman didalam mobil, Taehyung melirik Jennie kemudian turun dari mobilnya. Jennie-pun mengikuti Taehyung karena memang dirinya sangat lapar.

Taehyung mereservasi tempat Tteokguk VIP dengan ruangan yang sangat private, memang jujur saja anggota BTS terkadang suka mengunjungi tempat makan ini, tetapi tidak dengan Jennie, ini adalah pertama kalinya ia ketempat ini.

Makanan sudah dihidangkan.

 " woah! selamat makan! " ucap Jennie dengan semangat menyantap makanan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" woah! selamat makan! " ucap Jennie dengan semangat menyantap makanan tersebut

Jennie sangat kelaparan, ia memakan dengan sangat cepat. Dan juga ia baru tahu jika Tteokguk disini sangatlah enak, ia beberapa kali mengucapkan itu. Taehyung hanya diam menyantap makanannya.

" eommoni! satu mangkuk lagi " ucap Jennie dengan lantang

Jennie yang sedang meminum kuah Tteoguk itu sedang dilihat oleh Taehyung dengan mata membulat ia terkejut Jennie yang tubuhnya mungil itu ternyata makannya sangat banyak. Hidangan kedua Jennie-pun sampai.

" woah jjinja enak banget eommoni! Oh-ya! Soju 1 dan beer 1 ya " ucapnya sambil menyantap hidangan yang kedua

Jennie dengan cepat menghabiskan makanannya itu, dan menuangkan soju kedalam beer, ia juga memberikan kepada Taehyung.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang