18

2.7K 238 4
                                    

Jennie dan Taehyung berada dimobil Taehyung, Jennie meringis kesakitan ditangannya karena ditarik paksa oleh Taehyung. Taehyung melihat tangan Jennie bagian jarinya yang terluka saat sedang membantu staff itu, Taehyung membuka dashboard mobil mengambil plester disana.

Taehyung menarik tangan Jennie yang terluka dan menutup luka itu dengan plester. Jennie terdiam saat Taehyung sedang mengobatinya, Jennie tersenyum sekilas.

Taehyung langsung menancapkan gas kearah apartmentnya, Taehyung langsung keluar dari mobil ketika sudah sampai, diikuti dengan Jennie yang keluar perlahan dari mobilnya.

Taehyung dan Jennie memasuki lift. Taehyung dengan ragu membuka suara.

" udah makan? " tanya Taehyung dengan ragu

Jennie menoleh kearah Taehyung.

" aku? " tanya Jennie sambil menunjuk dirinya

Taehyung mengangguk tanpa melihat Jennie.

" belum " jawab Jennie sambil memegangi perutnya

Lift terbuka, Taehyung menarik tangan Jennie dan masuk kedalam unit apartment Taehyung. Jennie hanya bingung dengan muka yang sangat polos ketika masuk kedalam unitnya Taehyung.

" tunggu disana " ucap Taehyung menunjuk ke meja makannya

Jennie mengangguk ragu dan berjalan kearah meja makan, sedangkan Taehyung menyiapkan makan untuknya dan Jennie, Taehyung menyiapkan steak kali ini. Jennie tersenyum riang ketika melihat steak sudah didepan matanya.

" woah! ternyata kamu pinter masak ya " ucap Jennie terkagum dengan senang ketika melihat steak itu

Taehyung menaikan bahunya seolah-olah Taehyung menunjukan sisi hebatnya kepada Jennie, Taehyung duduk didepan Jennie dan mereka mulai menyantap makanan itu.

" enak " ucap Jennie sambil memasukan steak kedalam mulutnya

Taehyung dengan diam menyantap steak itu, Jennie sangat berisik karena selalu memuji makanan yang dimasak oleh Taehyung, mereka sangat menikmati makanan itu.

" Taehyung-ssi, bogo sipoeso " ucap Jennie tersenyum riang kepada Taehyung

" Taehyung-ssi, bogo sipoeso " ucap Jennie tersenyum riang kepada Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mengabaikan Jennie.

" Taehyung-ssi, kamu suka gak sama aku? " tanya Jennie dengan tersenyum

Taehyung menoleh kearah Jennie dengan dingin menatapnya diam.

" im in love with myself " ucap Taehyung sambil menatap Jennie

" i am in love with you too " balas Jennie sambil tersenyum

Taehyung terbatuk saat mendengarkan kata itu dan segera minum, Taehyung mengalihkan pandangannya.

" woah jjinja, panas sekali apartmentku " ucap Taehyung mengibas-ngibaskan tangan didepan wajahnya

" Taehyung-ssi, aku punya hadiah " ucap Jennie sambil membuka tasnya dan menampakan sebuah tangannya yang berbentuk hati.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang