16

2.7K 241 2
                                    

Sudah beberapa bulan terlewati, hubungan Taehyung dengan Jennie masih dipertanyakan. Sedangkan hubungan pertemanan Lisa dan Jennie semakin dekat dan akrab, bahkan mereka sudah beberapa kali berjalan bersama melewatkan waktu bersama. Lisa sempat menjadi perbincangan, netizen menganggap Lisa hanya sekedar menumpang nama kepada Jennie agar dirinya juga terkenal, tetapi Jennie meyakinkan Lisa jika itu tidak benar dan Jennie percaya jika Lisa bukan seseorang yang seperti itu.

Jennie justru malah sangat berapresiasi dan bangga bisa sedekat ini dengan Lisa, Lisa juga sangat membantu Jennie ketika Jennie sedang dalam kondisi yang buruk. Mereka berdua hanya bisa menguatkan jika hubungan mereka dianggap belaka sama netizen Korea bahkan yang lainnya, mereka sama-sama berusaha untuk tidak mendengar komentar negatif para netizen agar hubungan mereka tidak berkunjung buruk.

Taehyung sedang menyiapkan album comebacknya bersama BTS, Taehyung sudah hampir 2 bulan tidak pulang ke apartmentnya yang disebelah Jennie. Taehyung juga tidak memberi kabar sepeserpun kepada Jennie, padahal Jennie menunggu kabar kecil itu. Jennie hanya bisa melihat kondisinya lewat siaran televisi acara Bangtan, Jennie menganggap Taehyung sepertinya lebih bahagia dan terlihat sangat bahagia bersama BTS. Jennie tidak mau ikut campur, Jennie senang melihat Taehyung yang sedang berbahagia itu.

BTS akan comeback diakhir pekan ini, otomatis Taehyung akan tambah sibuk selama 1 bulan penuh karena pekerjaannya itu. Taehyung sedang menyiapkan lagu yang dibuat olehnya, Taehyung sibuk dengan mengatur aransemen dan lainnya. Anggota yang lainnya juga begitu sama sibuknya dengan Kim Taehyung.

Jennie berencana ke Jepang dengan Lisa, menikmati liburan bersamanya dianter dengan supir agensi dan manager Jennie agar dapat mengatur keramaian ketika di airport bahkan di Jepang. Jujur saja, penggemar Lisa di Jepang sangatlah banyak daripada di Korea Selatan sendiri. Jadi pihak agensi akan membantu menjaga privacy mereka berdua.

Sesampainya dibandara, terlihat berbagai wartawan dan kameramen yang standby untuk mereka.

Isi dari artikel

Jennie Kim dan Lalisa Manoban berpergian ke Jepang untuk menikmati liburan bersama

Pukul 13.56 Jennie Kim dan Lalisa Manoban berada dibandara Incheon untuk segera terbang menuju ke Jepang untuk pergi liburan. Mereka tampak bersenang-senang bersama.

 Mereka tampak bersenang-senang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Komentar

Cho yesan : woah saya melihat wajah bahagia mereka

xx_LisaM_xx : Lisa-ssi jaga dirimu baik-baik!

Park deli : mereka tampak natural kecantikannya

ARMY_11 : Jennie Kim tidak buruk untuk Taehyung

Jennie dan Lisa memasuki bandara, mereka check-in dan terbang ke jepang. Sekitar 1 jam, mereka udah sampai di Bandar UdaraInternational Tokyo.

" Jennie-ya, jangan jauh-jauh! " ucap Lisa ketika Jennie tertinggal dibelakangnya

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang