Hari sudah malam, Jennie memencet bell unit apartment Taehyung. Taehyung yang sedang tertidur itu merasa terganggu, ia langsung beranjak diri membuka pintu apartmentnya. Terlihat Jennie yang langsung menerobos masuk, Taehyung melihat Jennie yang sedang berjalan masuk kedalam apartmentnya itu, ia langsung menutup pintunya kembali dan mengikuti Jennie.
Jennie nampak membawa makanan dari apartmentnya, Taehyung melihat Jennie dengan sinis karena ia sangat menganggu tidurnya itu.
" kaja! makan " ucap Jennie menyuruh Taehyung duduk
Saat hendak ingin duduk, Jennie memberhentikan Taehyung untuk mencuci mukanya dulu.
" eh-eh! cuci muka dulu! sikat gigi " ujar Jennie
Taehyung menghela nafasnya dan berjalan ke kamar mandinya. Sedangkan Jennie menyiapkan piring, sendok, maupun garpu untuk mereka makan. Taehyung duduk dan menyantap makanan yang diberikan oleh Jennie. Jennie memandang Taehyung yang sedang menyantapi makanannya itu.
Taehyung menoleh kearah Jennie yang sedang memandanginya Taehyung dengan dalam, ia bingung kenapa Jennie tersenyum dengan mata yang berbinar.
" wae? " tanya Taehyung
Jennie menggeleng tersenyum kepadanya, Mereka sudah menghabiskan makanannya. Jennie meminta kepada Taehyung, ia meminta wine Taehyung. Taehyung mengelak karena Jennie baru keluar dari rumah sakit.
" Taehyung-ssi, mau minum gak? Minta wine dongg " ucapnya dengan memohon
" gak " ucap Taehyung dingin
" sekali aja please, aku lagi mau minum " ucap Jennie memohon
Ia berulang kali memohon kepadanya berjanji untuk minum sedikit aja, Taehyung menghebuskan nafasnya dan beranjak diri untuk mengambil sebotol wine. Jennie bertepuk tangan kesenangan. Taehyung membuka botol wine koleksinya, ia menuangkan ke gelas untuk Jennie dan dirinya. Ia menikmati timing chill-nya. Sudah habis setengah botol dan Taehyung sudah merasa cukup.
Saat Taehyung sedang ingin menutup botolnya, botol wine tersebut diambil oleh Jennie dan diminumnya langsung dibotolnya senyisakan dikit, Taehyung terkejut tetapi ia diam melihat Jennie, Taehyung sudah berfirasat jika Jennie akan membuatnya kesusahan, Jennie mengambil botol itu lagi dan dihabiskanlah wine yang ada dibotol itu.
Taehyung mengambil botol dari Jennie dan membuangnya. Taehyung duduk kembali dimeja makan, Jennie menaruh wajahnya dimeja, ia sudah sangat mabuk. Taehyung menggelengkan kepalanya.
" keras kepala " ucap Taehyung sambil melihat kondisi Jennie
Jennie mengangkat wajahnya dan berusaha berjalan ke ruang tamu Taehyung, tetapi belum setengah jalan Jennie terjatuh karena tidak bisa mengontrol keseimbangannya. Taehyung dengan sigap membantu Jennie berjalan menuju sofa diruang tamunya. Jennie bersandar disofa dengan mata terpejam, ia sangat mabuk dan bau alkohol.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!