Taehyung mengabari ibunya yang sedang berada di Italia untuk bisnis propertinya, Taehyung mengabari jika dirinya sedang berada diperusahaan bersama Jennie untuk mengambil sebuah meja makan baru untuk diapartmentnya.
" selamat sore pak Kim Taehyung-ssi " ucap seorang pegawai kepada Taehyung
Taehyung menoleh kepada pegawainya itu.
" meja makannya sudah dalam proses pengantaran, adakah yang harus diantar lagi pak? " tanya pegawai
Taehyung menggeleng pelan kepada pegawai itu dengan tanga dikedua saku, Jennie hanya melihat mereka berbincang saja.
" oke baik pak semua sudah ya pak " ucap pegawai itu pamit kepada Taehyung dan Jennie
Taehyung mengangguk, Taehyung sedang berpikir untuk mencari destinasi lain untuk mengajak Jennie bersenang-senang.
" jen, habis ini mau kemana? " tanya Taehyung
Jennie sangat bingung, Jennie juga tidak tahu mau kemana, biasalah perempuan hanya mengikuti apa kemauan para laki-laki. Jennie mengangkat bahunya. Taehyung menghela nafasnya sembarang tersenyum kepada Jennie.
" gimana kalo kita ke taman wahana? " tanya Taehyung
" wahana? " tanya Jennie kembali dengan nada yang ragu
Taehyung menoleh kearah Jennie yang sedang ragu itu, Taehyung tidak mengerti. Jennie sangat lama tidak ke taman wahana karena mempunyai cerita didalamnya.
" waeyo? " tanya Taehyung
" ani, yaudah mau kesana? " ucap Jennie
Taehyung mengangguk dan berjalan kedalam mobilnya kembali begitu juga dengan Jennie. Taehyung mengendarai mobilnya menuju taman wahana, sedangkan Jennie hanya diam dalam mobil.
Sesampainya disana, Taehyung menoleh kearah Jennie yang sedang diam itu, Jennie sangat diam kali ini, Taehyung tidak mengerti dari semua sikap Jennie.
" Jennie-ssi " ucap Taehyung
Jennie menoleh kearah Taehyung dengan mata berkaca-kacanya. Taehyung langsung terkejut, ia menanyakan Jennie.
" Jennie-ssi ada apa? " tanya Taehyung yang melihat Jennie sedang ragu saat sampai di taman wahana.
" a-aku takut " ucap Jennie menahan tangisnya
Taehyung memegang bahu Jennie, menanyakan Jennie sedang kenapa.
" takut kenapa? " tanya Taehyung
" aku teringat ayah " ucap Jennie mengeluarkan air matanya begitu saja
Dulu ketika Jennie Kim berusia sangat remaja, Jennie diajak oleh ayahnya ke wisata serupa. Jennie bermain dengan ayahnya, Jennie sangat bahagia ketika diwaktu itu. Tetapi keesokan harinya, cerita itu bukanlah cerita yang sangat menyenangkan untuk Jennie, ayahnya meninggal dengan waktu yang singkat, ayahnya meninggal begitu saja. Jennie semenjak itu tidak ingin berada di taman wisata, ia bahkan benci untuk melihat orang yang sangat dekat dengan ayahnya dimasa dewasanya, Jennie sangat iri kepada itu semua. Jennie menceritakan kepada Taehyung, Taehyung memeluk Jennie meredakan kesedihannya itu.
" Jennie-ssi " ucap Taehyung melepaskan pelukannya itu menatap Jennie yang mengelap sisa air matanya
Taehyung beranjak keluar dan membuka-kan pintu Jennie, Jennie menatap Taehyung dengan mata sedihnya, Taehyung mengulurkan tangannya dengan senyuman.
" lo bisa " ucap Taehyung mengulurkan tangannya dengan tersenyum
Jennie meraih tangan itu dengan ragu-ragu, Jennie-pun berjalan memasuki wahana itu bersama Taehyung. Karena hari sudah malam, wahana ini sangat sepi, bahkan tidak ada orang yang datang hanya mereka berdua yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!