33

2K 155 0
                                    

Jennie bersama ibunya tiba dirumah sewa Jennie, rumahnya sangat sederhana tetapi modern khas Amerika. Ibunya juga mengajarkan Jennie untuk tidak menghabiskan uang untuk hal yang tidak penting, selagi masih layak huni dan layak pakai Jennie diajarkan untuk menghemat sebisa mungkin, maupun Jennie masih tidak bisa mengontrol kemauannya dibidang Fashion dan Photography.

" eomma kalo mau istirahat, tidur aja " ucap Jennie

Ibunya menggeleng, Ibunya kerap sedang membereskan barang-barang Jennie yang tidak tertata denga rapih. Jennie yang melihat itu memberhentikan ibunya.

" eomma! " ucap Jennie kesal

Ibunya melihat kearah Jennie dengan bingung, mengapa anaknya memberhentikan dia.

" aku bisa sendiri, eomma istirahat aja " sambung Jennie

Ibunya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, Ibunya langsung masuk kekamar Jennie dan merebahkan dirinya. Jennie-pun membereskan barang-barang yang berada bukan pada tempatnya, Jennie melirik ke kamarnya yang terbuka terlihat ibunya yang sedang tertidur, Jennie yang melihat itu sangat lega melihat ibunya berada dengannya.

Saat sedang merapihkan bagian pakaian, ada yang memencet bell rumahnya. Sontak Jennie langsung keluar, ternyata itu adalah orang suruhannya yang mengambilkan barang Ibunya di Hotel. Jennie sangat berterima kasih dan mengasih sebuah uang tips, Jennie-pun mendorong koper ibunya dan merapihkan barang-barang ibunya.





Lisa menjalani hari-harinya dengan berusaha keras, ia menjadi sebuah CEO dari perusahaan tasnya sendiri. Disamping pekerjaannya itu, Lisa juga menjadi sebuah Dancer Youtuber dengan komentar yang sangat positif, Lisa juga kedapatan mengisi acara di Negara asalnya yaitu Thailand, Lisa juga ditarik menjadi sebuah orang penting dibagian pemasaran Celine, Prada dan juga Michael Kors. Maka dari itu dirinya sangat sibuk dari yang lain, bahkan ia terkadang lupa dengan rutinitas biasanya yaitu workout. Yang tadinya sehari satu kali iya lakukan, sekarang hanya sempat 2-3 kali dalam seminggu, tetapi tubuhnya masih sangat bagus.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa hari ini menghadiri sebuah Celine Fashion Week di Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa hari ini menghadiri sebuah Celine Fashion Week di Paris. Dirinya nampak elegan dengan make up bold yang menghiasi wajahnya. Lisa menyapa para selebriti yang hadir juga, Lisa tampak sangat hangat dan ramah kepada semua orang. Lisa memang terkenal sebagai selebriti paling baik dan ramah kepada siapa saja.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang