Esoknya, Taehyung dan Jennie-pun berangkat kesebuah pantai. Jennie terlihat takjub melihat pantai yang sangat indah, Jennie memutarkan tubuhnya menunjukan dirinya sangat senang, Taehyung hanya menggeleng sambil tersenyum melihat Jennie. Taehyung merangkul Jennie dan mereka berjalan mengitari pantai. Ada seseorang yang menawarkan jasanya kepada Jennie dan Taehyung, mereka ditawarkan untuk menaiki kapal mengitari pantai. Jennie mengangguk setuju dan Taehyung hanya mengikuti kemuan Jennie.
Jennie dan Taehyung-pun menaiki kapal itu, Jennie terlihat senang sekali melihat pemandangan ini. Jennie rambutnya terkibas oleh angin membuatnya terlihat sangat cantik, Taehyung menghampiri Jennie yang sedang duduk diujung kapal. Jennie menatap Taehyung sambil tersenyum lebar.
" Taehyung-a, liat burung-burung itu " tunjuk Jennie melihat perkumpulan burung yang sedang terbang dilangit
Taehyung melihat kearah burung-burung yang ditunjuk oleh Jennie sekilas tetapi Taehyung kembali menatap Jennie yang sangat gembira, Taehyung menatap Jennie terus-menerus sampai Jennie menyadari itu. Jennie menyenggol bahunya Taehyung yang sedang tersenyum kearahnya membuat Taehyung mengalihkan pandangannya.
" ngapain sih ngeliatin aku gitu? " tanya Jennie yang terganggu karenanya
Taehyung terkekeh kepada Jennie, dan seseorang menawarkan untuk memotret Jennie dan Taehyung dan mereka-pun memberikan kamera Jennie memotret moment ini.
" kamsahamnida ahjussi " ucap Jennie dengan senyuman membuat matanya tidak terlihat
Paman tersebut mengacungkan jempol kepada Jennie, dan melihat hasil potret paman itu bersama Taehyung.
" ippeo " ucap Taehyung sambil menunjuk Jennie didalam foto itu
Jennie menoleh kearah Taehyung dengan sinis, menyingkirkan kameranya agar Taehyung tidak dapat melihat hasil potret itu.
Matahari sudah ingin terbenam, Jennie dan Taehyung turun dari kapal, mereka berjalan sambil menunggu matahari terbenam, mereka bergandengan tangan sepanjang jalan mengabaikan orang-orang yang memotret mereka secara diam-diam. Taehyung menghentikan jalannya dan menghadap kearah Jennie, Jennie menoleh perlahan menatap Taehyung. Taehyung tersenyum tulus kepada Jennie.
" wae? " tanya Jennie memukul dada bidang Taehyung, Taehyung merintih kesakitan lalu terkekeh karena Jennie malu diperhatikan seperti itu oleh Taehyung.
Jennie membalikkan badannya terkejut melihat matahari yang mulai terbenam.
" Taehyung-a! liat itu " ucap Jennie
Taehyung memeluk Jennie dari belakang, Jennie menoleh kearah Taehyung yang sedang memeluknya itu.
" kamu gak malu? " tanya Jennie sambil melihat matahari terbenam
" malu kenapa? " tanya balik Taehyung yang memeluk Jennie itu
" kan banyak orang disini " jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!