25

2.4K 196 1
                                    

Keesokannya Bangtan dan Jennie sudah berada di bandara, tetapi Taehyung dan Jennie masih berada didalam mobil karena Jennie tidak berani untuk turun dalam mobil.

" Taehyung-a, aku takut " ucap Jennie sambil ragu untuk turun dari mobil

Taehyung tersenyum tipis, ia meraih tangan Jennie dan menggenggam tangan Jennie kemudian membuka pintu mobil. Terlihat kamera dan para wartawan yang sedang meliputinya ketika mereka keluar dari dalam mobil. Anak bangtan kaget pula ketika Taehyung menggenggam tangan Jennie dengan berani, Jimin berjalan kearah Taehyung, ia berada disamping Taehyung.

" gwenchana? " tanya Jimin berbisik kepada Taehyung

Taehyung mendengum menandakan iya darinya, Jimin menepuk pundak Taehyung dan kemudian berjalan untuk check-in.

Bunyi Artikel

BTS GOING TO AMERIKA WITH Jennie KIM

BTS sudah sampai dibandara, terlihat Jennie Kim pasangan Taehyung Kim ikut menuju ke Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTS sudah sampai dibandara, terlihat Jennie Kim pasangan Taehyung Kim ikut menuju ke Amerika. Jennie Kim tampak bersenang-senang, BTS sangat tampan.

Komentar

Bts_Army8: Artikel tentang Bangtan tetapi aku tidak melihat member yang lain, ini masalah pertama yang pernah aku ketahui selama beberapa tahun aku jadi ARMY

TaehyungArmy: Taehyung Kim tampak sedih, wae? Apakah gara-gara Jennie-ssi ikut?

ItsArmy001: aku hanya ingin melihat BTS tidak dengan Jennie Kim

JinSeokjin67: wow! aku hanya bisa melihat separuh tubuh soekjin disini

Army_USA: Jennie Kim mengapa ikut?

Army445: Jennie Kim membuat mereka tidak ada, bagaimana bisa artikel ini hanya menyorot Taehyung dan Jennie ?

Anak Bangtan dan Jennie memasuki pesawat, Jennie duduk disebelah Taehyung ketika Taehyung menarik lengannya menyuruhnya duduk disebelah Taehyung. Jimin nampak disebrang Taehyung dan Jennie. Jennie membuka ponselnya terdapat Lisa dan Irene yang mengirimnya sebuah pesan.

Kakaotalk

Irene: kamu ke us lagi? take care of you both!
Jennie Kim: ne~ gomawo pretty one❤️

Lisa: Jennie-ya sebaiknya lo jangan buka artikel
Lisa: hati hati, jaga diri lo jen jangan dengerin kata netizen
Jennie: wae? ne~ gomawo bestfriend🥰

Ketika melihat pesan yang diterima Lisa, Jennie langsung mencari artikel tentang dirinya hari ini, menampakan sebuah Artikel yang menulis dirinya dengan para Bangtan, ia terkejut ketika melihat beberapa komentar top mengatakan sebuah pernyataan buruk tentang dirinya, Taehyung menoleh kearah Jennie yang sedang melihat sebuah komentar dari artikel, Taehyung membulatkan matanya ketika mendapatkan komentar pedas tentang Jennie, Taehyung meraih ponsel Jennie.

singularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang