" Narang sagwillaeyo? " tanya Seungyoun dengan wajah yang serius
Jennie membulatkan matanya menatap Seungyoun yang sedang serius sambil memegang tangannya menahan agar Jennie tidak memukulnya lagi.
" Bbung! " ucap Seungyoun yang mabuk itu sambil tertawa-tawa. Bbung= aku hanya bercanda!
Rose masuk kedalam Jennie yang sedang didalam ruangan pakaian, ia terkejut melihat Seungyoun yang sedang menyangkutkan bajunya di gantungan baju, Rose melepaskan baju Seungyoun dan membantunya keluar dari sana.
" kamu bawa ke ruang tamu deh " ucap Jennie menyuruh Rose
Rose menggotong tubuh Seungyoun yang sedang berbicara tidak jelas, tentu ia sedang mabuk. Jennie menutup kembali lemari pakaiannya, dan mengambil segelas air untuk diminum. Melihat kearah Rose yang sedang membantu Seungyoun merebahkan tubuhnya diatas sofa, ia mengambilkan selimut dan memakaikannya.
Jennie meraih ponselnya dari saku celananya, terlihat pesan dari Taehyung.
Taehyung Kim : Jennie-ya, gimana kondisinya?
Taehung Kim: Jennie-ya?
Taehyung Kim: udah tidur?
Jennie: ah mian Taehyung-a aku baru sempet buka ponsel, eomma masih belum sadarkan diri, kamu udah selesai latihan?
Taehyung: aku udah selesai daritadi, kamu di apartment?
Jennie: ne, Taehyung-a bogosipeoso
Taehyung: hm nado bogosipeo, aku hampir gila nunggu hari kepulangan
Jennie: sebaiknya kamu istirahat
Taehyung: ne, aku juga udah ngantuk. kamu juga istirahat
Jennie: ne~ jalja~
Rose menghampiri Jennie dan mengambil paksa gelas Jennie kemudiam meminumnya. Rose mengatur nafasnya habis menggotong Seungyoun yang berat.
" dia berat banget " ucap Rose mengatur nafasnya sambil melihat kearah Seungyoun
" yaudah yuk istirahat " ucap Jennie menepuk pundak Rose dan berjalan kearah kamarnya langsung merebahkan tubuhnya diikuti dengan Rose yang tidur disampingnya.
Keesokan harinya, Jennie dan Rose membuatkan sup pengar untuk Seungyoun yang masih tertidur pulas diatas sofanya. Seketika saat sup sudah mau matang, Seungyoun terbangun dari tidurnya. Jennie dan Rose bersamaan melihat kearah Seungyoun yang baru saja membuka matanya, ia terbingung melihat ke kanan dan kirinya sedang dimana, ia melihat kearah belakang terlihat Jennie dan Rose yang sedang terkekeh melihatnya.
" Seungyoun-ssi! " panggil Jennie
Seungyoun menghampiri mereka berdua yang sedang berada di mini kitchen, Jennie membawakan sup pengarnya ke meja. Seungyoun, Jennie dan Rose duduk bersamaan di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
singularity
RomanceKetika sebuah pekerjaan menjadi suatu hal yang rumit bagi Jennie Kim, apakah itu akan menjadi sebuah awal kebahagiaan baru untuknya? Baca untuk mengetahui itu!