3.TWIN

2K 93 0
                                    

Aku menyudahi kegiatan berkhayal ku kemudian bergegas mandi. Ternyata cukup dengan waktu 20 menit kini aku telah selesai dan siap berangkat ke sekolah. Ku periksa sekali lagi barang barang yg ku bawa, setelah nya langsung keluar dari kamar saat sudah yakin tak ada barang yg terlupa.

"keiii....kekeiiii.... Keisya." teriak ku mencari nya sambil menuruni anak tangga.

"apa sih tir? pagi pagi udah berisik aja." Tegur mamah menghampiri ku.

"Keisya mana si mah?gak tau apa ini udah siang aku mau nebeng dia ni." Sambil mengamati sekitar mencari keberadaan Keisya.

"Loh loh kamu  tuh ngigo apa gimana si ka?Keisya kan udah berangkat, memang nya gak pamitan sama kamu??"

"Eeemmmm... kayanya si  pamitan, tapi gak tau juga deh aku lupa maklum nyawa nya belum kumpul tadi. Yaudah deh aku pamit berangkat ya mah." Ucapku lesu sambil menyalami tangan mamahku dan berlalu pergi.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Keisya ternyata tidak main main dengan ucapan nya, dia benar benar berangkat sekolah lebih dahulu dan meninggalkan ku. Dan itu berarti aku terpaksa harus naik angkutan umum untuk menuju sekolah.

Keisya Levronka Anugrah, yaaaa.... Dia adalah adik kandung ku jangan lupa yg durhaka itu,tapi itu tak mengurangi rasa sayangku padanya. Aku dan Keisya atau yg biasa aku panggil kekei ini tarpaut perbedaan umur 1 tahun, aku bersekolah di tempat yg sama dengan nya di salah satu SMA Negri di Jakarta hanya saja dia duduk di bangku kelas XI sedangkan aku duduk di bangku kelas XII. Dengan perbedaan umur yg tidak terlalu jauh tak ayal membuat aku dan Keisya sering di bilang anak kembar saat di sekolah, mungkin karena memang kami berdua memiliki beberapa kesamaan contohnya sama sama anak jurusan IPA,sama sama masih kental dengan logat jawa dan sama sama cantik sudah pasti. Namun di balik itu semua tetap saja akan selalu ada perbedaan yg menonjol bukan?? Entah seringkali aku merasa ia lebih baik daripada aku dengan ia yg lebih sering bersikap dan berfikir dewasa di banding aku, dia yg lebih pemberani dan dia yg lebih pintar bergaul. Sungguh di balik sikap jahil nya dia adalah seseorang yg sangat menyenangkan ia bisa memposisikan dirinya sebagai apapun bagi orang orang di sekitarnya.

Kei sebentar saja maukah kau bertukar posisi dengan ku...???

BUATKU TERSENYUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang