12.MALARINDU

1.2K 84 3
                                    

" Ah'elah....Kenapa lu gak bilang sama gw dari tadi si tir biar gw basahin tuh tulang keringnya!!" Itulah reaksi  Sarah saat mendengar cerita tentang ku dan Sam saat di sekolah tadi.

Memang akan selalu seperti itu bukan, sahabat adalah orang yg akan tertawa paling keras saat kita terjatuh dan orang yg akan berdiri paling depan saat kita disakiti.

" Ada apa si ??ko aku denger ada yg berantem berantem, terus ini kamu kenapa ka kaya orang habis nangis gitu??" Heboh Keisya yg baru saja ikut nimbrung. Aaaa... ulang dong ceritanya dari awal.

" Suuutttt....anak kecil berisik nih nih gw kasih duit, jajan permen sono di Bogor." perintah Sarah merogoh uang di sakunya

Dengan jurus puppy eyes nya Keisya terus saja merengek."Kaaa Sarr..... Kaa tiir....ada apa si?"

" Heuhhh bocil kepengen tau aja, itu loh masa si Sam marah marah ke Tiara padahal Tiara udah nolongin dia, kan gak tau diri banget gak si kei manusia kaya gitu!"

"Moso??serius Samuel kaya gitu?" Tanya Keisya masih tak percaya. "terus kamu masih suka gak ka sama dia?? Aku hanya mengangguk seiring dengan bibir ku yg menekuk.

Awww....teriak Keisya tiba-tiba saat sebuah bantal mendarat sempurna di kepalanya, Siapa lagi kalau bukan Sarah pelakunya.

" Lu tuh ya kei, apa hubungannya lu nanya soal itu hah?? Udah gitu yg lu tanya bucin level akut lagi ya pasti dia ngangguk lah, lagian ya tirrr gw heran deh sama lu dari sekian banyak cowok yg deketin lu ni ya, ngapain coba si siluman kulkas itu yg malah lu taksir??."

" Gakk naksir ya ralat cuma kaaguuummm." tegas ku mengkoreksi.

" Kei boleh gak si gw gulung ni KK lu." sepertinya kali ini Sarah sudah kehilangan kesabarannya. "tir fase kagum itu cuma sekedar suka dan lu bisa terima orang lain di hidup lu nah ini lu malah nutup hati lu buat yg lain, itu namanya lu bukan lagi sekedar kagum tapi udah cinta mati. ungkapin kek, buat apa coba ada  yg namanya emansipasi wanita kalau lu gak gunain."

" Nah nah...betul itu betul." kompor Keisya kini berada di pihak Sarah.

"tapi ya emang si kalau cowok misterius macam Samuel tuh emg lebih memikat dan lebih bikin penasaran gitu iya gak ka ti.?? Aku langsung mengajak Keisya bertos ria karena apa yg di ucapkan nya mengandung kebenaran yg tak terbantahkan, dan tentu saja membuat Sarah semakin emosi.

" Pacaran sono sama Limbad!!!" cibir Sarah.

" Emansipasi tuh gak berlaku ya soal masalah hati, lagian aku tuh emg beneran cuma kagum aja loh rek gak ada niat buat lebih jauh lagi tuh gak ada,udah tokk cuma kagum aja titik." Jawab ku akhirnya menanggapi ucapan Sarah yg menyinggung soal emansipasi. Karena menurut ku pasti banyak wanita di luar sana yg lebih memilih memendam perasaan nya ketimbang harus menyatakan nya terlebih dahulu, memang lah sudah kodrat nya seperti itu.

" Bener ya cuma kagum, yowes tak tikung berarti gak masalah ya"

Sarah tertawa jahat. "Hahahaha....mamam tuh, kasih tau kei kasih tau tikungan tajam."

" Jahat 😞"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Udara malam terasa lebih dingin dari biasanya rintik hujan pun masih setia menemani kesunyian ku yg sejak tadi hanya duduk termenung menatap kosong ke luar jendela dengan sebuah jaket di dekapan seolah benda itu mampu menyalurkan keresahan yg ku rasakan. Entah aku merasa ada yg aneh dengan diriku saat ini, jika dulu semua seakan bisa biasa saja saat ada atau tidak ada Sam kenapa kali ini tidak, ya terhitung 3 hari sudah sejak pertengkaran ku dengan sam saat itu pula terakhir aku melihat lelaki itu. Karena kini Sam yg tak tau kemana dan ternyata itu sukses membuat ku uring uringan. Ahhh......kenapa ini jadi terkesan seperti dua pasang kekasih yg sedang bertengkar lalu yg satu galau karena di tinggal pergi.

Itu namanya RINDU.......

BUATKU TERSENYUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang