"Eh, Jaemin kemana?"
Jeno ikut menoleh ke sofa dimana Jaemin tadi tidur. Dan pria itu sudah tidak ada disana. Heejin dan Jeno melihat ke sekeliling halaman belakang. Tapi tetap tak menemukan Jaemin.
Suara motor yang tiba-tiba terdengar dari depan rumah Heejin, membuat keduanya otomatis menoleh.
Heejin tau itu suara motor Jaemin. Kenapa Jaemin pergi?
Heejin segera berlari. Berniat menghentikan Jaemin. Tapi dia terlambat, Jaemin sudah mulai menjauh. Heejin menghela nafas.
Jeno mengelus punggung Heejin. Dia tau kalau sahabatnya itu pasti merasa kesal. Tapi sebenarnya, yang Heejin rasakan adalah khawatir dan cemas.
"Ayo Hee. Kita makan kue." Ajak Jeno.
Heejin dengan langkah lesu berjalan malas. Jeno menggelengkan kepala heran. Dan tanpa diduga, Jeno menggendong Heejin. Memang sudah biasa Jeno menggendong Heejin.
Tapi yang membuat Heejin kaget adalah Jeno menggendongnya ala bridal style. Padahal itu bukan style Jeno dalan menggedongnya.
Pria itu selalu menggendongnya di punggung atau yang paling parah Heejin akan menjadi karung beras dadakan.
Jeno tau Heejin terkejut. Bahkan gadis itu tetap menatapnya kala Jeno menurunkannya. Jeno tertawa dan mengusak rambut Heejin.
"Sekarang ayo potong kue nya." Ucap Jeno.
Heejin yang sudah kembali ke daratan pun mengangguk semangat. Dia mengambil pisau di sebelah kue. Lalu memberikannya pada Jeno.
"Ayo potong kuenya." Ucap Jeno lagi sembari menggenggam tangan Heejin.
Mereka memotong kue itu bersama. Heejin menatap Jeno dengan senyum manisnya. Jeno pun ikut menoleh. Membalas tatapan itu.
Jeno mengambil potongan kue itu lalu menyuapkannya pada Heejin. Heejin pun menerima suapan itu. Dan sisanya masuk ke mulut Jeno.
"Kau sahabat terbaik ku Hee." Tutur Jeno.
Heejin tersenyum bangga. Tentu saja dia bangga. Memangnya siapa yang akan kuat bersahabat dengan Lee Jeno? Si pembuat onar.
Tapi bagi Heejin, Jeno itu anak baik. Dulu. Jeno itu anak yang pintar. Jeno itu anak yang penurut. Jeno itu anak yang manis. Jeno itu anak yanh humoris. Tapi sekali lagi, itu dulu.
Jeno yang sekarang adalah Jeno si lelaki sejati. Sisi sangarnya yang paling terkenal. Tapi Jeno yang dulu akan tetap sama hingga sekarang saat Jeno bersama Heejin.
Tapi tidak tau juga apa Jeno akan jadi Jeno yang dulu saat bersama Siyeon. Heejin ingin tau. Apa perilaku Jeno saat bersamanya itu sama saat Jeno bersama Siyeon?
Heejin jadi merasa sedikit kesal saat memikirkan hal itu.
"Tetap jadi sahabatku ya Hee." Ucap Jeno.
Menyadarkan Heejin dari lamunannya. Heejin tertawa remeh.
"Seharusnya aku yang bilang begitu. Tetap jadi sahabatku ya Jen."
"Aku akan tetap jadi sahabatmu Hee."
"Janji?" Heejin mengacungnya jari kelingkingnya.
Sebenarnya Jeno merasa bingung dengan perilaku Heejin yang satu ini. Seperti bukan Heejin.
"Janji." Jeno mengaitkan kelingkingnya pada Heejin.
"Ayo duduk Jen. Aku lelah." Ujar Heejin lalu berjalan menuju sofa dimana dia dan Jaemin tidur tadi.
Jeno mengikuti Heejin sambil membawa kue ulang tahunnya. Sayang kalau tidak dimakan. Jeno duduk di sebelah Heejin dan mulai memakan kue nya.
"Kue nya enak ya?" Tanya Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story √√
FanfictionBook 1 Ini kisah cinta anak sma. Masih naif. Masih egois mengakui rasa Jeno-heejin # 1 - Jaejin