Prolog

3K 142 2
                                    

Pria dengan seragam tak beraturan itu berlari menuju aula sekolahnya. Dimana seorang gadis tengah menantinya disana.

Kaki bersepatu putih itu berhenti berlari saat ia berada di belakang gadis yang menunggunya. Gadis itu membalikkan badannya, dengan mata nya yang sembab menandakan ia habis menangis.

"Kenapa lagi sekarang?" Tanya pria itu.

"Aku salah mencintai orang." Jawab gadis itu singkat.

Pria itu menghela nafas pelan, sebelum akhirnya menarik sang gadis ke pelukannya.

"Jadikan aku musuhmu Jeon Heejin. Aku lelah menjadi sahabatmu." Tutur pria itu.

Heejin mendorong tubuh sahabatnya pelan. Ia memandang sang sahabat bingung.

"Jeno, apa maksudmu?" Tanya Heejin.
"Karena kau tidak bisa mencintai sahabatmu, maka jadikan aku musuhmu. Jadi kan aku seperti Jaemin. Jadikan aku musuhmu. Dan jatuh cintalah padaku." Jawab Jeno.

Heejin terdiam. Kakinya melangkah ke belakang, matanya tak berani menatap mata Jeno.

"Aku lelah mencintai sendirian Hee. Aku sedih melihatmu mencintai pria lain." Tutur Jeno lagi.

"Kau sahabatku Jen. Dan bagiku dalam persahabatan tidak ada cinta Jen." Airmata Heejin yang tadinya terhenti, kembali turun.

"Kau pikir kenapa aku menjadikanmu sahabatku Jen? Karena aku tidak ingin jatuh cinta padamu Lee Jeno."

.
.
.
.
.
.

Soooo, ini ff ketiga akuuuu. Have fun guysss

School Love Story √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang