Heejin sedang membaca novel diatas kasurnya saat Jungkook masuk ke kamarnya dan duduk di kursi meja belajar.
"Hee, jalan-jalan yuk." Ajak Jungkook.
Heejin menutup bukunya dan menatap Jungkook heran. Kemudian menggeleng. Heejin tidak mood jalan-jalan. Setelah kejadian tadi siang. Ditambah Jaemin tidak membalas pesan yang dia kirim tadi pagi hingga malam ini.
"Aku tau mood mu sedang jelek, ayo jalan-jalan. Sudah lama kan kita tidak jalan-jalan." Bujuk Jungkook lagi.
"Malas kak."
Jungkook menatap sekitar, sedang mencari cara agar Heejin ikut. Karena alasan Jungkook mengajak Heejin jalan-jalan itu bukan untuk memperbaiki mood Heejin. Tapi ada yang lain.
"Aku akan belikan apapun yang kau mau." Ucap Jungkook.
Heejin terdiam sesaat. Lalu menatap Jungkook dengan ekspresi tersanjung.
"Sebegitu inginnya kau menghiburku kak?" Tanya Heejin.
Jungkook tersenyum sumringah. Lalu mengangguk.
"Kalau begitu ayo. Tidak usah belikan aku apa-apa." Heejin beranjak dari kasurnya menuju lemari.
Jungkook keluar dari kamar Heejin dan bersiap. Setelah siap, Jungkook menunggu Heejin di ruang tamu.
"Ayo kak."
Jungkook tersenyum senang melihat Heejin.
"Sudah ku duga. Pasti cantik. Ayo." Jungkook merangkul Heejin yang masih agak heran dengan perilaku Jungkook.
Hingga semua rasa heran Heejin terjawab saat dia dan Jungkook masuk ke sebuah cafe.
"Kau ingat Rose?" Tanya Jungkook.
Heejin mengangguk sambil menatap buku menu.
"Aku mau coklat panas." Ucap Heejin.
Setelah memesan, Heejin mengeluarkan ponselnya. Mengecek apakah Jaemin membalas pesannya. Dan ternyata tidak.
"Rose dan pacarnya mengajakku double date. Sedangkan aku tidak punya pacar. Jadi ingin ku tolak. Tapi, gengsi." Ucap Jungkook tiba-tiba.
Heejin menatap Jungkook penuh selidik. Dia mengerti satu hal.
"Dan karena kak Rose serta pacarnya itu tidak tahu kalau aku adikmu, jadi kau mengajakku kesini untuk pura-pura jadi pacarmu?" Tanya Heejin.
"Kau memang yang terbaik." Jawab Jungkook.
"Tidak waras." Heejin berdiri dan hendak pergi.
Tapi Jungkook menahannya. Dengan tatapan memohon dia menatap Heejin.
"Belikan aku album EXO." Ucap Heejin.
Jungkook mengangguk cepat. Dan Heejin kembali duduk.
"Mereka datang." Bisik Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story √√
FanfictionBook 1 Ini kisah cinta anak sma. Masih naif. Masih egois mengakui rasa Jeno-heejin # 1 - Jaejin