Haruskah merasa salah didiriku,bila mencintaimu yang telah berdua?
•••••••••
Wanita itu berlari kencang menuju ruang pasien yang sedang dalam kondisi kritis.
Entah sudah berapa banyak pasien yang harus ia tangani hari ini ,meski lelah ia tak menyerah karena ini memang tugas nya sebagai seorang Dokter.Setelah mencoba menangani pasien nya, wajah nya berubah menjadi sedih karena tidak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.
"Pasien meninggal,pukul delapan lewat sepuluh menit,malam"ucap wanita berusia dua puluh tujuh tahun itu.
"Baik Dok"ucap dua orang perawat yang menemaninya.
******
Ia masih saja menangis saat mengingat kegagalannya dalam menangani pasiennya, sudah sering ini terjadi meski tak sedikit pasien yang sembuh ditangan nya.
Meski sudah hampir dua tahun ia menjadi Dokter di Rumah Sakit ini,tapi begitu banyak sosok yang mengagumi dirinya,selain cantik ia juga ramah terhadap pasien ataupun perawatan disini. Namun di balik itu ia adalah sosok yang sebaliknya,ia adalah wanita yang bisa dibilang buruk, karena menjadi kekasih dari suami Kakaknya sendiri.
"Kamu tidak gagal"ucap seorang pria yang suaranya sangat ia kenal. Wanita itu melihat pria itu, pria yang masih rapi dengan setelan jas kerjanya. Tepatnya ia bekerja sebagai pemimpin perusahaan milik orang tuanya.
"Aku gagal lagi"ucapnya, pria itu duduk disampingnya.
"Saat kamu gagal seperti ini,coba ingat saat kamu berhasil menyelamatkan pasien kamu, kamu tidak pernah gagal"ucap pria itu seolah menyemangati wanita nya.
Wanita itu melepas masker medis miliknya yang basah karena air matanya.
"Boleh aku memeluk mu"ucap pria itu
"Tidak, jangan dulu aku belum membersihkan diri ku"ucap si wanita, pria itu mengangguk, kebiasaan wanita nya itu memang demikian,ia tak akan mau disentuh atau menyentuh siapapun setelah menangani pasien yang sakit, ia takut bisa membawa penyakit untuk orang yang menyentuh nya.
"Tunggu sebentar ya"ucapnya, pria itu mengangguk dan membiarkan si wanita untuk pergi.
*****
Setelah mengganti pakaian medisnya, wanita itu menatap didepan cermin. Kalian tau siapa dia.
Ya dia adalah Levina, wanita yang harus merelakan pria yang ia cintai untuk menjadi suami dari kakaknya. Sekarang Levina tampak berubah, setelah ia mengambil pendidikan kedokteran dan akhirnya menjadi seorang dokter di salah satu Rumah Sakit.
Dan kalian pasti tau siapa pria yang tadi mendatangi Levina, yang tentunya ia adalah Liam.Memang semua tampak berantakan, kenapa Levina harus menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Riana yang notabene nya adalah Kakak kandung nya, bahkan dalam rumah tangga itu mereka sudah memiliki seorang anak gadis bernama Lily.
Tapi semua berantakan,saat Riana lebih memilih kariernya sebagai perancang busana yang cukup dikenal, dan membuat nya harus bolak balik luar negeri atau kota karena pekerjaan nya.
Disaat itu tentu membuat Liam,merasa kesepian,dan disaat itu,Levina seolah menggoda nya.
Apa salahnya jika Liam membalas perasaan yang Levina simpan untuknya selama bertahun-tahun.
Sejak itu Levina dan Liam,sering menghabiskan waktu berdua saat Riana pergi. Bahkan mereka lebih memilih menghabiskan waktu di hotel agar tidak diketahui oleh Lily.Levina merasa nyaman dengan hubungan ini, karena selain Liam yang mencintai nya pria itu juga selalu mendukung Levina, begitu juga dengan Liam, yang merasa nyaman dengan hubungan ini karena selain Levina selalu ada untuk nya, Levina juga menjadi wanita idaman nya selama beberapa ini.
"Maafkan aku Kak, aku tidak bisa mengakhiri hubungan ini,aku mencintai suami mu,apa aku salah kalau aku mencintai yang bukan milik ku"ucap Levina di depan cermin.
Bersambung..
Salah gak sih??
Coba komentar nya donk,kalo mau double up hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Levina
FantasyMATURE CONTENT 18+ Horror + fantasy "Aku pernah kehilangan cinta ku dan menemukan nya lagi, lantas apa sekarang aku harus kehilangan ragaku" ~Levina~