Tzuyu sudah selesai bersiap, hari ini Taehyung akan mengajaknya bertemu kedua orang tua Taehyung. Pakaian yang ia kenakan tentu tidak terlalu formal, hanya celana panjang yang dipadukan dengan sweater. Tzuyu sudah sangat mengenal keluarga Taehyung, jadi pertemuan ini seperti main biasa saja jika menurut Tzuyu.
Tidak perlu menunggu lama, Tzuyu dapat melihat mobil Taehyung berhenti di depan rumahnya. Tzuyu segera berjalan menghampiri Taehyung, namun tetap saja meski kini Taehyung sudah ada di depannya, Tzuyu masih terlihat menunggu seseorang.
"Tae oppa--"
"Jangan menunggu Jungkook, dia tidak akan datang." Potong Taehyung dari balik kemudi.
Tzuyu hanya diam. Bagaimana bisa Taehyung membaca pikirannya?
"Tadi dia mengirimiku pesan." Lanjut Taehyung. Tzuyu membentuk bibirnya bulat tanpa sedikitpun melihat ke arah Taehyung.
"Oh..." Ucap Tzuyu pelan. Dia akhirnya memutuskan untuk masuk, duduk disamping Taehyung.
Jungkook tidak menghubunginya dan tidak membalas ataupun menerima panggilan darinya. Tapi namja itu mengirim pesan pada Taehyung? Tzuyu sedikit sedih sekarang.
"Kemarin malam kau kemana? Kenapa tidak membalas pesanku dan tidak mengangkat panggilan dariku?" Ucap Taehyung memecah keheningan.
"Aku... kemarin menemui Jungkook." Jujur Tzuyu.
"Oh. Ada apa lagi?"
"Kami hanya jalan-jalan saja." Ucap Tzuyu. Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban. Dia tidak ingin bertanya, karena ia tau jika Tzuyu akan bercerita panjang lebar setelahnya.
Taehyung suka Tzuyu yang cerewet, tapi jika topiknya adalah Jungkook, itu hal lain.
🌸🌸🌸
Tzuyu kini sedang ada di rumah keluarga Kim. Keluarga Taehyung selalu berhasil membuat pemilik kafe membiarkan Tzuyu tidak bekerja. Padahal hanya hari minggu Tzuyu bisa bekerja full time.
"Tzuyu sayang, akhirnya eomma bisa bertemu denganmu! Eomma sangat merindukanmu!"
Kim Bona tiba-tiba keluar dari rumah besar itu dan memeluk Tzuyu erat. Tak lupa, wanitq yang sudah memasuki kepala empat itu mencium pipi dan kening Tzuyu.
"Tzuyu juga merindukan eommonim."
"Eommonim?" Ucap Bona. Dia melepaskan pelukannya kemudian berkacak pinggang, menatap Tzuyu dengan bibir yang dikerucutkan.
Bona -Ibu Taehyung- memang paling tidak suka jika Tzuyu memanggilnya masih dengan embel-embel nim. Dia tau jika Tzuyu hanya ingin bersikap sopan, tapi menurut Bona hal itu terlalu berlebihan karena Bona sudah menganggap Tzuyu sebagai anaknya. Apalagi Tzuyu akan ia jadikan menantunya kelak. Baru rencananya sih.
"Tzuyu eonni, masuklah!"
Taeri tiba-tiba berteriak dan berlari ke arah Tzuyu. Dia menarik Tzuyu untuk masuk kedalam rumah besar itu.
"TAERI! EOMMA BELUM SELESAI DENGANNYA!" Teriak Bona sambil berjalan menyusul. Dia sudah cukup berumur, tidak mungkin dia berlari seperti Taeri dan Tzuyu.
Taehyung hanya tersenyum simpul melihat eommanya yang sangat senang akan kehadiran Tzuyu. Dia segera masuk kedalam, ingin tau bagaimana keadaan gadis yang dulu ia sebut adik kecilnya.
"Tzuyu eonni, makanlah masakanku. Ini pertama kalinya aku memasak daging loh." -Taeri.
"Taeri sayang, jangan memaksa Tzuyu memakannya. Kau tau masakanmu itu tidak enak." -Bona
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't
RomanceChou Tzuyu, dua orang namja pernah menyebutnya seperti bunga. Bukan hanya karena parasnya yang cantik dan pesonanya. Namun juga karena alasan lain. Tzuyu sangat rapuh, sepertinya dia akan hancur jika kau salah memperlakukannya. Waktu itu, tepat saat...