Tzuyu merenggangkan tangannya saat ia barusaja bangun. Dia menguap, rasanya sangat malas untuk turun dari ranjang.
"Ah, malas sekali..." Racaunya. Matanya masih tertutup, ingin sekali dia kembali berbaring. Namun dia kembali mengingat tugasnya sebagai seorang pelajar. Tidak boleh ada kata malas dalam kamusnya sekarang. Dia harus lulus sekolah, kemudian lulus kuliah, agar dia bisa menjalankan bisnis orang tuanya dan tidak merepotkan keluarga Taehyung lagi.
Akhirnya Tzuyu segera turun dari ranjangnya, kemudian bersiap untuk sekolah.
Ting Tong
Tzuyu yang sedang memakan sarapannya langsung melihat ke arah pintu. Masih sangat pagi, dia belum membuka kunci rumahnya.
Tzuyu menghabiskan rotinya dalam satu suapan karena sudah sangat risih dengan suara bel rumah yang berbunyi. Dia berjalan cepat menuju pintu dan membukanya, setidaknya telinganya akan tenang sekarang.
"Jung?"
Tzuyu langsung mematung saat mengetahui yang datang adalah Jungkook. Bahkan belum pukul tujuh pagi, tapi namja itu sudah ada di depan rumahnya? Padahal biasanya, Jungkook selalu terlambat bahkan tak jarang berangkat ke sekolah tanpa mengunjungi rumah Tzuyu terlebih dahulu.
"Sudah selesai bersiap?" Tanya Jungkook. Tzuyu hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Ayo berangkat." Ucapnya lagi sambil berjalan menuju motornya.
Tzuyu masih diam di tempatnya berdiri. Namja itu berubah, pikirnya. Ingatan tentang kejadian kemarin pun kembali terputar, apa karena pertengkaran itu?
"Kenapa malah diam?"
"A-aku... Jung, tapi Tae oppa--"
"Mulai sekarang jauhi dia." Potong Jungkook. Ekspresinya masih sama sedari tadi. Dia bahkan seakan tidak peduli pada raut wajah Tzuyu sekarang.
"Cepat naik." Ucap Jungkook lagi saat Tzuyu malah diam di tempatnya.
Tzuyu menundukkan kepalanya, dia marah. Dia tidak suka dengan Jungkook yang selalu seenaknya mengatur hidupnya. Beberapa hari lalu Jungkook menyuruhnya untuk selalu bersama Taehyung, lalu sekarang dengan enteng menyuruhnya untuk menjauhi Taehyung? Tzuyu bukan mainan yang bisa seenaknya Jungkook berikan kepada orang lain kemudian diambil kembali hanya saat Jungkook menginginkannya.
"Kenapa aku harus menjauhinya?"
"Naik Tzu." Ucap Jungkook tanpa menjawab pertanyaan Tzuyu sebelumnya.
"Jawab dulu pertanyaanku!" Bentak Tzuyu.
Jungkook dapat melihat jika kini Tzuyu berusaha menahan tangisnya.
'Apa aku terlalu kasar? Kenapa dengannya? Bahkan aku tidak membentaknya sama sekali.' Batin Jungkook.
Dia segera turun dari motornya, mendekat ke arah Tzuyu masih dengan raut wajah yang sama. Jungkook memegang bahu Tzuyu, kemudian mengangkat wajah Tzuyu dengan tangannya.
"Tzu, kau kena--"
Kikk
Kikk
Niat awal Jungkook untuk bertanya pada Tzuyu terhenti saat dia mendengar suara klakson yang ia yakini berasal dari mobil Taehyung. Benar saja, kini ia mendapati namja itu sedang melambai dari dalam mobil.
Entah sejak kapan, tapi Taehyung sudah ada di depan mereka sekarang --di depan rumah Tzuyu tepatnya. Jungkook membawa motornya kedalam halaman rumah Tzuyu, namun Taehyung, dia menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't
RomanceChou Tzuyu, dua orang namja pernah menyebutnya seperti bunga. Bukan hanya karena parasnya yang cantik dan pesonanya. Namun juga karena alasan lain. Tzuyu sangat rapuh, sepertinya dia akan hancur jika kau salah memperlakukannya. Waktu itu, tepat saat...