32 || Bertemu kembali

5.3K 278 13
                                    

Kamu adalah manusia yang tidak bisa di hindari dari kata ketidak puasan

***

Entahlah setan apa yang sedang bersarang di tubuh Arka dan membuat dirinya menjadi manusia termager untuk malam ini. Rasanya tubuhnya benar-benar kaku untuk di gerakan. Keinginannya hanya satu, tiduran di ranjang yang empuk miliknya.

Sambil merebahkan tubuhnya di atas ranjang besar miliknya itu, lelaki dengan bokser hitam dan atasan tanpa baju itu memilih memainkan ponselnya sebagai penangkal rasa jenuh. Jarinya terus menscroll layar ponselnya yang sedang menampilkan pesan Chat yang di buat oleh kedua temannya melalui grup yang mereka buat. Arka tidak ikut bergabung, ia hanya membaca dan menyimak obrolan apa yang sedang di bahas oleh Helmi dan juga Rio.

Gobloq.Com🍆

MaRiobross : Kulit pisang kini ada ekstranya.

TelMi : Manggis gblq!

MaRiobross : Eh iya lupa :v

MaRiobross : Weh, ayo sih nongki-nongki manjahhhhh

TelMi : Bokek gue yo, duit tngl selmbr nih buat jg dmpt

MaRiobross : Misqueen amt lo

TelMi : Ga Usah ngehina, gue bnyk duit lo gue jadiin babu!

MaRiobross : Yee ... Jamet! Mrh mrh trs kek tolol.

TelMi : cot.

MaRiobross : Udh ayok, kfe 96 ya

TelMi : Traktir ga nih?

MaRiobross : Iye. Udh gc gue tunggu ya

MaRiobross : Sih Arkandut kmn? Mati apa nyelem di ember

TelMi : Sider goblq lo Ar. Nonggl lo njing!

MaRiobross : Brng siapa yg sider, mka brangnya jelek!

TelMi : Ajg ngakak bngst🤣

Me :
Bacot lo ah!

TelMi : Ikut g lo?

MaRiobross : 2

Me :
Y.

MaRiobross : Bngst.

TelMi : Singkt ajg!

Read

Arka tertawa melihat respon teman-temannya yang kelewat bapar. Ia melempar asal ponselnya di atas ranjang dan beralih masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci wajahnya.

Selesai dengan kegiatannya di kamar mandi Arka berjalan menuju lemari yang yang ada di pojok ruangan untuk mengganti celana pendeknya dengan jeans panjang dan memakai kaos hitam dengan tulisan full & bear.

Kakinya herjalan kembali menuju nakas untuk mengambil dompet dan juga kunci motor. Selesai sudah dengan semuanya Arka melangkahkan kakinya menuju pintu untuk mengambil jaket bombernya yang tergantung di belakang pintu kamarnya.

ARLITA [Selesai] (Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang